Ini Penampakan Motor Balap Tim MotoGP Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 26 Oktober 2020 08:45
Ini Penampakan Motor Balap Tim MotoGP Indonesia
Ada Pegadaian dan Pertamina, lau apa lagi?

Dream – Indonesia tak mau ketinggalan dalam MotoGP 2021. Di ajang balap motor, tim Mandalika Racing Team Indonesia siap beradu dengan para pebalap lainnya.

“ Semangat mengibarkan MERAH PUTIH di Musim Balap Moto2 Tahun 2021,” tulis @motogpmandalika, dikutip Sabtu 24 Oktober 2020.

Di akun Instagram ini, terpampang gambar rendering motor balap yang akan digunakan pada balap Moto2. Motor ini bercat kombinasi warna merah dan putih.

Deretan logo perusahaan pelat merah terpampang di badan motor. Sebut saja logo PT Pegadaian (Persero), PT Pertamina (Persero), PT Telkom Tbk (Persero), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero). Logo “ Visit Indonesia” juga terlihat jelas di badan motor.

“ Mandalika Racing Team Indonesia adalah tim balap Moto2 yang dibangin bertujuan meningkatkan pembinaan prestasi bagi para pembalap di Tanah Air agar dapat mengharumkan NKRI di kancah internasional,” tulis @motogpmandalika.

Desain motor balap tim Indonesia.© akun Instagram @motogpmandalika

1 dari 1 halaman

Jangan Campur dengan Politik

Warganet berharap tak ada campur politik di tim balap motor ini. Mereka juga berharap ada pembalap Indonesia yang bisa berlaga di Moto2 MotoGP.

“ Semoga ada rider Indo. Tahun depan yang masuk Moto2,” tulis @ryvnaditya.

“ Kalau mau buat team balap MotoGP jangan ada ikut campur politik. Ini ajang balap, bukan ajang politik,” tulis @vianvan05.

“ Nice kali,” tulis @nottrs. 

Beri Komentar