Mobil Pengantin Mewah Syahrini-Reino Barack Curi Perhatian

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 13 Maret 2019 11:42
Mobil Pengantin Mewah Syahrini-Reino Barack Curi Perhatian
Tembus puluhan miliar rupiah.

Dream Syahrini dan Reino Barack buka-bukaan tentang pernikahannya yang digelar pada Februari 2019 di Jepang. Ada saja hal menarik dari pernikahan dua insane ini.

Salah satunya adalah mobil pengantin Syahrini-Reino. Dikutip dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini, Rabu 13 Maret 2019, wanita yang akrab dipanggil “ Inces” ini mengunggah video pernikahannya.

Dalam video itu, terlihat Reino berada di samping mobil mewah berwarna hitam. Mantan Luna Maya ini membukakan pintu untuk Syahrini dan menggandeng tangannya keluar dari mobil.

 

 Mobil pernikahan Syahrini dan Reino Barack

(ism, Sumber: akun Instagram @princessyahrini)

1 dari 1 halaman

Harganya Sampai Rp24 Miliar?

Ternyata, mobil pengantin yang dipakai Reino dan Syahrini adalah Rolls Royce Phantom VII. Mobil ini mobil saloon car mewah yang diproduksi oleh Rolls Royce Motor Cars. Mobil keluaran 2003 ini menjadi mobil pertama yang mengunakan logo dan nama Rolls Royce.

Mobil ini punya bukaan pintu yang unik. Istilahnya, suicide door. Engsel pintu baris kedua tak berada di pilar tengah, tetapi di belakang. Pintu baris kedua membuka ke arah belakang mobil.

Phantom VII ini mengusung mesin V12 dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin ini bisa berakselerasi hingga 100 km per jam dalam waktu 5,9 detik.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur yang mewah nan canggih, seperti jok mobil berbalut kulit, sistem navigasi dengan pengenal suara, power sunroof, dan rear view camera.

Tak hanya itu, Phantom VII ini dilengkapi dengan indikator suhu di luar ruangan, pengendalian navigasi, suhu, dan radio, serta power closing door.

Berapa harganya? Dikutip dari OTO.com, harganya satu unit mobil Phantom ini sangat mahal. Harganya berkisar mulai Rp20 miliar—Rp24 miliar. (ism)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen