Mobil Kesayangan Lucinta Luna, Ada Buku Yaasin di Dashboardnya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 14 Februari 2020 06:24
Mobil Kesayangan Lucinta Luna, Ada Buku Yaasin di Dashboardnya
Kendaraan itu menjadi kesayangan kekasih Abash.

Dream - Lucinta Luna menjadi sorotan media belakangan ini setelah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, polisi menemukan obat penenang berupa tramadol dan riklona.

Selain soal nama dan keputusannya berganti identitas, Lucinta ternyata termasuk sosok penyuka mobil. Salah satu mobil kesayangannya adalah Toyota Camry.

“ Yang aku suka ini pokoknya lebih spesial banget, kayak ibu-ibu pejabat gitu lho,” kata Lucinta dikutip dari akun Youtube Atta Halilintar, dikutip Dream, Kamis 13 Februari 2020.

Di dalam mobilnya, selebgram yang berganti nama menjadi Ayluna Putri itu menyimpan beragam barang. Selain pewangi mobil, Lucinta juga menyimpan kemoceng dan lap mobil di bagian dashbord serta pulpen.

Salah satu benda yang menyita perhatian Atta adalah sebuah buku Yassin. Lucinta mengaku sering membaca Yasin setelah menunaikan sholat terutama saat malam Jumat. 

“ Setiap malam Jumat, baca Yasin kalau abis sholat,” kata dia.

Sekadar informasi, Camry itu memiliki transmisi otomatis dan kecepatan dengan mesin 4 silinder. Mesinnya bisa menghasilkan daya hingga 183 tenaga kuda.

Lucinta tak mau mengungkapkan harga mobil Camry yang telah dibelinya. Namun jika merujuk harga pasar, mobil jenis sedan ini bisa dijual Rp600 juta-Rp800 juta.

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna: `Saya Bisa Menebus Dosa`

Dream - Lucinta Luna berterima kasih telah tertangkap karena kasus kepemilikan Narkoba pada Selasa, 11 Februari 2020. Pemilik nama asli Ayluna Putri tersebut menganggap penangkapannya sebagai bentuk teguran dan pengingat untuk kembali ke jalan yang benar.

" Saya terima kasih kepada semua," ujar Lucinta Luna di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 13 Februari 2020.

Sambil terisak, Lucinta menyebut kasus kepemilikan Narkoba yang menimpanya sebagai bentuk penebus dosa. Pelantun 'Bobo Dimana Dimana' ini berharap segala kesalahannya dapat dimaafkan.

" Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan," ucapnya.

 Lucinta LunaLucinta Luna © Lucinta Luna

Foto : Ilman/Dream

Lucinta Luna kemudian berpesan kepada semua pihak untuk jangan sekali-kali menggunakan narkoba. Sebab, penyesalan akan berlaku ketika sudah ditangkap polisi.

" Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba," kata dia sambil mengusap air mata.

Untuk diketahui Lucinta Luna ditangkap bersama tiga rekannya di Apartment Thamrin City Jakarta. Dari hasil penangkapan penyidik menemukan barang bukti berupa memiliki tiga butir ekstasi, dan dua obat penenang yakni tramadol tujuh butir dan riklona lima butir.

Lucinta dinyatakan positif mengkonsumsi benzodiazepin. Obat-obatan yang termasuk ke dalam golongan psikotropika.(Sah)

2 dari 5 halaman

Lucinta Luna Depresi Sejak 5 Bulan Lalu

Dream - Lucinta Luna mengaku mengonsumsi obat penenang jenis Tramadol dan Riklonal karena sedang mengalami depresi. Kedua jenis obat tersebut diketahui masuk dalam golongan psikotropika yang dilarang dikonsumsi bebas.  

" Pengakuan awal, dia pakai lima bulan untuk menghilangkan depresi yang ada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus dalam keterangan pers di Polres Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

Dari pengakuan Lucinta, ungkap Yusri, kedua obat penenang itu direkomendasikan dokter pribadinya. Selebgram yang diduga transgender ini mengaku bisa memperolehnya karena mendapat surat resep.

Pelantun Bobo di Mana ini juga mengakui mengonsumsi obat-obatan tersebut setiap hari. Inilah yang menjadi pertimbangan polisi menetapkan Lucinta sebagai tersangka.

" Diminum saat mau tidur setiap hari," ujar dia.

Terkait pengakuan Lucinta yang mengaku memiliki resep dokter untuk mengonsumi obat penenang tersebut, Yusri menyatakan penyidik akan mendalami keterangan tersebut.

" Makanya kita masih terus melakukan pendalaman," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Mengaku Resep dari Dokter

Dream - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan kasus dugaan kepemilikan narkoba. Kali ini, pedangdut Lucinta Luna dibekuk polisi atas dugaan kepemilikan ekstasi.

Saat diringkus, selebgram yang dalam paspornya berjenis kelamin laki-laki ini juga memiliki dua jenis obat penenenang, yakni tramadol dan riklonal. Beredar kabar dua obat itu merupakan resep dari dokter. 

Tapi kabar itu tak dibenarkan Kepala Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alan Maulana Mukarom.

" Kalau saat ini belum ada (resep dokter)," kata AKP Alan Maulana Mukarom, di Jakarta, Selasa, 11 Februari 2020.

Maka dari itu, hingga saat ini polisi terus melakukan pemeriksaan kepada pemilik nama asli Muhammad Fatah itu. Polisi juga terus mencari orang yang memasok barang-barang haram itu kepada Lucinta Luna.

" Sekarang lagi dalam pengembangan semoga Polres Metro Jakarta Barat dapat segera mengamankan pemasok barang kepada LL," katanya.

Soal status, menurut polisi hingga saat ini Lucinta hanya sebagai pengguna bukan pengedar. " Jadi gini, sementara dia sebagai pemakai," katanya.

4 dari 5 halaman

Terkuak! Identitas Lucinta Luna di Paspor Tercatat Laki-Laki dan Inisial MF

Dream - Tertangkapnya Lucinta Luna akibat kepemilikan narkoba jenis ekstasi dan obat penenang membuka rahasia yang selama ini jadi tanda tanya publik. Identitas Lucinta, khususnya jenis kelaminnya, diungkap polisi.

  Penampilan Lucinta Luna saat diamankan polisiPenampilan Lucinta Luna saat diamankan polisi © Penampilan Lucinta Luna saat diamankan polisi (Foto: Istimewa)Penampilan Lucinta Luna saat diamankan polisi © Penampilan Lucinta Luna saat diamankan polisi (Foto: Istimewa)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020 mengatakan tersangka berinisial LL menggunakan dua keterangan berbeda di dua kartu identitasnya

" LL ini public figure. Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini perempuan," kata Yusri.

Namun identitas berbeda dibuat Lucinta Luna untuk paspornya. Di dokumen untuk bepergian ke luar negeri itu, Lucinta menuliskan keterangan jenis kelamin sebagai laki-laki.

" Paspornya laki-laki," kata dia lagi.

 

 

5 dari 5 halaman

Ini Nama Inisial Lucinta Luna

Selain soal jenis kelaminya, polisi juga mengungkapkan nama lain dari Lucinta Luna yang selama ini juga jadi perdebatan publik.

  Lucinta Luna By DekiLucinta Luna By Deki © Foto: Deki Prayoga/DreamLucinta Luna By Deki © Foto: Deki Prayoga/Dream

Memberikan keterangan dengan menggunakan inisial, Yunus mengatakan LL memiliki nama alias AP dan MF.

" Inisial LL alias AP alias MF," ujar dia.

Untuk diketahui selama ini santer beredar jika nama asli Lucinta Luna adalah Muhamamad Fatah. Setelah melakukan operasi ganti kelamin, Muhammad Fatah mengganti namanya menjadi Ayluna Putri dan kini tersohor dengan nama Lucinta Luna.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya