Wow! Inden New Avanza Sampai Dua Bulan

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 17 Februari 2019 14:02
Wow! Inden New Avanza Sampai Dua Bulan
Mobil New Avanza berhasil menggaet hati publik.

Dream – Belum lama diluncurkan, Toyota New Avanza sukses menyedot perhatian masyarakat. Perusahaan otomotif ini mengantongi ribuan pesanan dari masyarakat.

“ Dalam dua minggu sejak launching, kami mendapatkan 4 ribu pesanan,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, ketika dihubungi Dream, Minggu 17 Februari 2019.

Soerjo mengatakan mobil New Avanza yang paling diminati adalah tipe 1.3 G MT. Untuk pemesanan, kata dia, masa inden pembelian mobil ini bervariasi. Rata-rata sebulan.

“ Tapi, ada yang sampai dua bulan, tergantung tipe dan warna,” kata Soerjo.

Soerjo mengatakan jumlah pemesanan selama dua minggu itu sesuai dengan ekspektasi. Oleh karena itu, pihaknya bekerja sama dengan pabrikan untuk memasok mobil ke diler.

“ Oleh karena itu, kami terus bekerja sama dengan pabrikan supaya bisa menambah pasokan ke diler-diler kami dengan segera,” kata dia. 

1 dari 3 halaman

4 Fitur Teranyar New Avanza-Veloz Ini Bikin Kamu Kesengsem

Dream – Setelah meluncurkan Camry Hybrid pekan lalu, Toyota kembali menghadirkan seri terbaru Avanza dan Veloz. Kedua seri mobil keluarga tersebut hadir lebih menarik dari model sebelumnya.

Desain eksterior dan interiornya dibuat berdasarkan ciri khas produsen mobil asal Jepang ini. Seri terbaru mobil sejuta umat ini dicocokkan dengan keinginan para peminatnya.

" Perubahan Avanza seri terbaru ini merupakan hasil studi kami terhadap kebutuhan customer low MPV, yaitu kendaraan yang peace of mind atau nggak ribetvalue for money, dan stylish serta modern," ujar Henry Tanoto, Wakil Presdir PT. Toyota-Astra Motor di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 15 Januari 2019.

Untuk mengobati rasa penasaranmu, Dream merangkum empat fitur terbaru yang bisa kamu temukan di Avanza-Veloz 2019.

2 dari 3 halaman

Fitur Pintu di `Kasta` Tertinggi Avanza

Pintu Sudah Keyless

Untuk kasta tertinggi, Veloz sudah menggunakan fitur ini. Pengguna mobil bisa dengan mudah membuka dan menutup pintu secara otomatis. Saat seseorang hendak masuk mobilnya, maka dalam jarak yang cukup dekat, kunci pintu mobil akan otomatis terbuka.

 

 Sistem pintu sudah keyless

 

Hal ini tidak akan membuat kamu kesusahan dibandingkan harus menekan kunci remote untuk membukanya. Sebaliknya, jika pemilik mobil hendak pergi dan menjauh dari mobil, maka pintu mobil akan dapat tertutup dengan sendirinya serta mengunci secara otomatis.

 

Antena Sirip Hiu

 

Perubahan lain terlihat pada bagian antena yang tidak lagi ada di pillar. Antena Avanza kini sudah memakai model sirip hiu (shark fin) yang membuat penampilannya semakin dinamis, stylish, dan karakternya lebih kuat.

3 dari 3 halaman

Sistem Audio Lebih Keren

Audio Lebih Keren

Di seri ini, Toyota juga meningkatkan segi audio dengan menyediakan 6 speaker dan fitur Dual Zone Output Setting serta Cabin Quietness. Jadi, lebih nyaman untuk mendengarkan lagu maupun fitur audio lainnya.



 Ada 6 speaker dan fitur Dual Zone Output Setting serta Cabin Quietness.

Tidak hanya itu, fitur ini dilengkapi dengan kehadiran Rear Seat Entertainment dan Premium Touch Screen Head Unit. Sehingga, fitur hiburan lebih mudah dinikmati dari sisi manapun.


Start Stop Button

Fitur ini cukup menggoda. Tak perlu lagi memutar anak kunci, cukup tekan saja untuk menyalakan mesin. Sayangnya, ini masih diterapkan pada Veloz saja. Tapi, teknologi ini akan dikembangkan seri terbaru mobil lainnya.

 Ada fitur start stop button di Avanza Veloz

Jadi, apa pendapatmu tentang perubahan dan perkembangan terbaru Avanza-Veloz di 2019? Apakah seri terbaru kali ini sudah cukup stylish dan modern seperti yang dijanjikan?

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya