Kelewat Tajir, Baru Kuncinya Saja Sudah Seperti Beli Rolls Royce

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 17 April 2019 12:00
Kelewat Tajir, Baru Kuncinya Saja Sudah Seperti Beli Rolls Royce
Bahannya `mevvah` banget.

Dream – Kunci mobil telah berevolusi selama bertahun-tahun terakhir. Saat ini kunci tak hanya berfungsi sebagai alat untuk membuka pintu mobil. Kunci telah bertransformasi sebagai simbol status. 

Selain disematkan berbagai teknologi yang memudahkan pemilik kendaraan, kunci kini sudah dibuat dengan desain khusus layaknya sebagai barang mewah.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 18 April 2019, perusahaan bernama Awain mengubah kunci mobil menjadi sesuatu yang bernilai. Bahkan salah satu produknya dijual dengan harga lebih mahal daripada mobil Rolls Royce Phantom.

“ Sebagai pencinta mobil mewah, saya percaya mobil terbaik di dunia menawarkan kunci yang terbaik. Kunci kami benar-benar bisa membuat (mobil mewah) menjadi menakjubkan,” kata CEO Awain, Jalmari Matilla.

Ada tiga jenis kunci yang ditawarkan, yaitu Quantum, Serenity, dan Phantom. Kunci Quantum ini termasuk yang paling terjangkau untuk kalangan berduit. Harganya senilai 49 ribu euro atau sekitar Rp781,26 juta.

Kunci ini dibuat untuk kendaraan mainstream. Berbalut kayu atau kulit dan dikelilingi oleh emas. Ada 354 butir berlian dengan total 3,45 karat.

Yang kedua adalah Serenity. Harganya mulai dari 89 ribu euro (Rp1,42 miliar). Kunci itu terbuat dari 1.250 berlian dengan total 20 karat.

Kalau kurang mewah, ada juga kunci Phantom. Harganya mencapai 500 ribu euro (Rp7,97 miliar). Kunci ini bertabur berlian 34,5 karat.

Harganya lebih mahal daripada satu unit Rolls Royce Phantom bekas yang dijual di Indonesia seharga Rp7,6 miliar—menurut harga di PricePrice.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Petisi Dicabut, 'DUA GARIS BIRU' Siap Tayang