Dream - Parfum merupakan kebutuhan setiap orang untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sahabat Dream juga bisa membangun karakter dengan memilih aroma parfum yang tepat.
Memilih aroma parfum yang tepat tidak semudah yang dibayangkan meski kamu membelinya di toko offline. Beberapa toko offline mencabut sprayer pada kemasan parfum agar lebih sulit untuk disemprot terlalu banyak oleh pengunjung.
Tanpa sprayer, kamu juga akan kesulitan mengetahui detail aroma parfum.
Jika ingin mengetahui trik untuk mencium aroma parfum tanpa sprayer dan memilih produk yang tepat, simak penjelasan dari Beauty Content Creator, Fransiska Valentina berikut ini.
Gunakan tutup kemasan untuk mengeluarkan aroma parfum tanpa sprayer. Setelah aroma parfum keluar dari botol, tepuk-tepuk kemasan yang terkena aromanya pada kulit.
Cara ini akan membuatmu lebih mudah mencium aroma parfum daripada menekan stem atau tube yang berbentuk seperti selang menggunakan jari maupun area tangan lainnya.
Selain itu, Sahabat Dream bisa memakai botol parfum refill yang dijual di pasaran dan dipakai dengan cara ditekan pada botol parfum aslinya untuk mencium aromanya.
Gunakan tisu atau kain yang tebal untuk menekan stem agar tidak terasa sakit pada tangan.
Setelah menghirup aroma parfum, jangan buru-buru memutuskan pilihan.
Biarkan aroma parfum meresap beberapa menit untuk mencari tahu transisi atau projection serta dry down aromanya.
Sahabat Dream bisa berjalan-jalan terlebih dulu untuk mengenal aroma parfum.
Kenali karakter wewangian dari beragam parfum agar lebih mudah menyesuaikan aromanya dengan karaktermu. Beberapa karakter parfum yang dapat dikenali adalah powdery, aquatic, gourmand, dan lain-lain.
Mengenal berbagai karakter parfum akan membuatmu lebih mudah membeli serta memilihnya secara offline maupun online.
Karaktermu pun akan lebih menonjol jika konsisten memilih parfum dengan karakter serupa meski brand atau komposisi bahannya berbeda.
Dream.co.id hadir di WhatsApp Channel, follow buat tahu informasi terkini di link ini
https://bit.ly/DreamcoidWAChannel