Atasi Masalah Kulit Kusam dengan Glutation, Seefektif Apa?

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 18 Agustus 2022 09:45
Atasi Masalah Kulit Kusam dengan Glutation, Seefektif Apa?
Cari tahu tentang glutation di sini yuk!

Dream - Kulit kusam menjadi salah satu masalah yang dihadapi banyak orang. Kulit kusam akan membuat seseorang tampil kurang menarik karena terlihat lebih gelap, terutama pada bagian wajah.

Salah satu penyebab kulit kusam adalah kelembapan yang tidak terjaga. Proses penuaan, yang dimulai sejak usia 20an, juga bisa memicu kulit kusam.

Karena itulah sangat penting untuk melakukan perawatan agar kulit kita tidak kusam dan tetap sehat dan glowing. Salah satu kandungan yang bagus untuk mengatasi kulit kusam adalah glutation.

" Glutathione adalah antioksidan yang sangat potent, yang efektif untuk mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, mengurangi peradangan dan iritasi, mencegah penuaan dini, memperbaiki dan mempertahankan kondisi kulit," kata dokter spesialis kulit dan kelamin, Margaretha Indah Maharani, dalam acara 'Glutanex Meets Watsons', Jakarta 17 Agustus 2022.

1 dari 1 halaman

Antioksidan sangat bagus untuk melawan radikal bebas yang akan membuat kesehatan kulit meningkat. Kandungan glutation bekerja efektif sebagai antioksidan yang dapat mengatasi beragam permasalahan kulit, termasuk kulit kusam.

© Ilustrasi/ Shutterstock

Untuk memberikan hasil yang lebih optimal, kamu bisa mencoba menggunakan kandungan glutation bersama hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit, serta niacinemide yang dapat membantu mencerahkan wajah sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit.

Salah satu produk yang mengandung glutation adalah Glutanex. Produk kosmetik Korea ini diklaim sangat bagus untuk merawat kulit dengan kandungan glutation tersebut.

Beri Komentar