Cara Memilih Produk Kecantikan yang Tepat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 23 Juli 2020 14:33
Cara Memilih Produk Kecantikan yang Tepat
Temukan produk yang tepat di tengah tren kecantikan yang terus berkembang.

Dream - Kini, setiap orang lebih kaya akan pengetahuan dalam memilih kosmetik yang tepat. Mereka akan memilih produk dengan melihat bagaimana efeknya pada berbagai jenis kulit. 

Oleh karena itu, brand kecantikan harus lebih inovatif, efektif, berkualitas serta aman untuk semua jenis kulit.

Apalagi, penggemar produk kecantikan kini lebih ekspresif ketika memilihnya. Dikutip dari Times of India, Sandeep Jain, Founder SERY Cosmetics, memaparkan perkembangan industri kecantikan saat ini.

“ Selain membuat produk berbahan alami seperti rose honey dan coco vanilla agar cocok untuk semua jenis kulit, penting juga untuk mempertimbangkan ketahanannya. Brand perlu memastikan produknya bisa bertahan lebih lama,” kata Jain.

 

 

1 dari 1 halaman

Terlihat sempurna dengan dua produk ini

Memakai Makeup© Shutterstock.com

Selain ekspresif, penggemar produk kecantikan juga menggantungkan karakter mereka pada produk yang dipakai.

Produk yang biasanya membuat konsumennya terlihat sempurna adalah lipstik berwarna natural serta foundation yang membuat seseorang terlihat glamor. Tentunya, foundation harus cocok dengan warna kulit aslinya.

Konsumen juga memerhatikan kandungan pada foundationnya. Bahan alami seperti red raspberry bisa bermanfaat sebagai pelembap non-comedogenic yang menjaga sel kulit agar tetap awet muda serta terhidrasi.

White clay juga dapat mengeksfoliasi dan menghilangkan sel kulit mati, sehingga kulitmu lebih glowing. Memakai produk dengan bahan alami seperti yang telah disebutkan bisa mempercepat proses merias wajah.

Selain lipstik dan foundation, pemakaian lip tint juga diminati untuk membuat penampilan lebih menarik. Lip tint tersedia dengan berbagai varian rasa maupun warna.

Bahkan, kini lip tint juga dapat membuat bibirmu terasa tetap lembap dan ternutrisi. Kandungan rose honey, coco vanilla, melon sugar serta orange choco dapat membuat bibir terasa lebih lembap dan memberi kesan natural saat memakai lip tint.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar