Tips Simple Miliki Kulit Glowing Ala Laura Basuki

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Februari 2020 13:48
Tips Simple Miliki Kulit Glowing Ala Laura Basuki
Meski terasa berat pada awalnya, hasilnya memuaskan.

Dream - Laura Basuki menyadari pentingnya memiliki kulit wajah cantik dan glowing untuk tetap eksis di dunia entertaintment. Namun untuk mendapatkannya Laura memilih menjalani pola hidup sehat.

" Biasanya aku olahraga pilates, cardio sama renang seminggu dua kali, sama clean eating " ugkap Laura Basuki di Wonjin 2nd Anniversary event di  kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Februari 2020.

Bagi Laura mengkonsumsi makanan sehat sangat mempengaruhi kesehatan kulitnya. Dia selama ini mengurangi mengonsumsi makanan berlemak dan goreng-gorengan.

 Laura

" Kulit aku sensitif, jadi makanan sangat pengaruh. Jadi kurangin kacang dan minyak itu harus dihindari biar nggak jerawatan," katanya lagi.

Selain perawatan dari dalam tubuh, Laura menambah cara perawatan tubuhnya dengan melakukan treatment ke klinik kecantikan. Salah satu metode yang sedang digemarinya adaah Oxygeneo Super Rejuvenating Facil yang disediakan Wonjin Clinic.

" Yang aku seneng clinic ini mau treatment ketemu dokter cek kulitnya dulu, aku paling suka treatment Oxygeneo. Soalnya nggak perlu dipencet-pencet. Jadi pori-pori kulit nggak membesar dan tetap glowing," imbuh dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Cara Laura Basuki Hilangkan Lemak Tanpa Olahraga Berat

Dream - Lemak berlebih di dalam tubuh biasanya menjadi permasalahan utama wanita yang ingin memiliki tubuh langsing. Lemak yang kerap ditemukan di bagian lengan, perut, dan paha cukup sulit dihilangkan secara cepat.

Meski sudah melakukan olahraga dan menjalani pola hidup sehat, tetap saja belum menunjukan hasil yang maksimal.

Maka dari itu perlu dilakukannya treatment menghilangkan lemak secara permanen. Yakni salah satunya dengan perawatan coolsculpting: coolpetite yang mampu membuang lemak di bagian lengan dan paha secara instan.

 LemakLemak © Dream.co.id

Laura Basuki dan Dr Michelle Angelina Tanuwijaya (Foto: Nur Ulfa/Dream)

" Coolpetite ini mampu menghilangkan lemak tanpa operasi. Dengan menggunakan alat coolscupting dengan kondisi dingin minus 9 derajat, yang mampu menghancurkan lemak," ujar dr Michelle Angelina Tanuwijaya ahli kecantikan dari Wonjin Klinik di Wonjin 2nd Anniversary di Jakarta Pusat, Kamis, 6 Februari 2020.


Menurut dr Michelle, perawatan ini sangat cocok bagi wanita yang takut menjalani operasi namun bisa menghilangkan lemak secara permanen.

Perawatan ini juga bisa menyedot lemak di bagian lipatan ketiak, siku, dan lipatan paha. Karena sistem kerja dari alat ini disedot seperti vacum.

 Penampilan Laura Basuki Penampilan Laura Basuki © Penampilan Laura Basuki (Foto: Nur Ulfa/Dream)

Laura Basuki dan Dr Michelle Angelina Tanuwijaya (Foto: Nur Ulfa/Dream)

" Treatment ini bisa menjangkau di area yang sulit terjangkau," katanya lagi.

Menurut dr Michelle, perawatan coolpetite ini dangat cocok bagi wanita yang ingin langsung secara instan. Karena memang hasilnya bisa terlihat walau hanya satu kali treatment.

" Misal pasien ngga sempet olahraga dan metabolismenya ga cepat dan susah menghilangkan lemaknya. Ini alternatif susah menghilangkan lemak," ujar dia lagi.

Langkah itupun diamini artis cantik Laura Basuki. Menurut pemeran Susi Susanti dalam film Susi Susanti: Love All ini, treatment ini sangat bermanfaat. 

" Aku sudah coba treatment ini dan hasilnya memang langsung terlihat jelas. Lemak di bagian lengan langsung hilang, karena alatnya modern sekali," ujar Laura. 

 

2 dari 3 halaman

Awalnya Skeptis, Laura Basuki Ketagihan Gaya Hidup Sehat Suami

Dream - Memiliki suami yang memiliki gaya hidup sehat ternyata memberi keuntungan positif bagi Laura Basuki. Artis yang pernah memerankan tokoh pebulu tangkis Susi Susanti mengaku ikut tertular dengan gaya hidup suaminya yang bernama Leo Sanjaya.

Sejak mengenal sang suami, Laura mengungkapkan kehidupannya kini diisi dengan pola konsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga.

Diceritakan Laura, pola hidup sehat ini awalnya memang membuat kehidupannya sedikit terganggu. Laura mengaku makanan yang disantapnya terasa aneh dan tidak enak. Namun hal itu tak berlangsung lama.

Laura kini malah ketagihan dengan pola hidup sehat yang dijalani pasangan hidupnya.

" Awalnya, aku ngelihatnya kayak skeptis.....akhirnya nyobain olahraga dan ketagihan," kata Laura Basuki di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2018.

  laura basukiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Rahma Yultus/Dream

Dalam menjalani aktivitas olahraga, wanita 30 tahun ini mengaku rutin melakukannya lima kali dalam seminggu. Biasanya Laura rutin mengombinasikan jenis olah fisik seperti renang, badminton, dan lari. 

Sejak rutin berolahraga, Laura merasa staminanya menjadi lebih bagus dan tidak gampang terserang sakit. Dalam menjalankan aktivitas kerja, Laura juga mengaku tidak mudah lelah.

  Laura Basuki © Dream

Foto : akun @laurabas

Selain rutin berolahraga, Laura senantiasa menghindari makanan gorengan. Dia memilih mengganti dengan santapan kurma dan pisang untuk mengembalikan stamina setelah berolahraga.

" Sebisa mungkin jangan goreng-gorenganlah. Aku mengurangi goreng-gorengan juga. Karena kita sudah olahraga kan, sayang aja kalau makanannya juga enggak dijaga. Jadi makan sehat juga. Sekarang tuh jadi enggak gampang sakit," ucapnya.

(Sah, Laporan : Rahma Yultus/Dream)

3 dari 3 halaman

Meski Aktivitas Padat, Laura Basuki Pilih Cuci Baju Sendiri

Dream - Laura Basuki merupakan selebritis dengan segudang aktivitas. Mulai dari film, model, bisnis, hingga mengurus-urusan rumah.

Salah satu kegiatan rumah yang dia lakukan adalah mencuci. Meski menggunakan mesin, Laura tetap melakukan pekerjaan tersebut sendiri, tanpa bantuan asisten rumah tangga.

" Iya nyuci sendiri tapi pakai mesin cuci. Kebayang nikah zaman 20 tahun lalu harus nyuci semuanya manual sih enggak bisa kerja kayaknya," ujar Laura saat ditemui di Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

  Laura Basuki © Dream

Wanita kelahiran Berlin, Jerman, itu mengaku rutin mencuci pakaian sendiri setiap dua hingga hari sekali. " Kalau setiap hari enggak keburu ngeringinnya," tuturnya.

Menurut Laura, dengan mencuci baju memberikan kepuasan tersendiri untuknya. Terlebih, bintang film Haji Backpacker ini sangat peduli dengan kebersihan.

" Kalau nyuci baju juga harus yang ada pewanginya, supaya lebih percaya diri. Enggak cuma sama suami tapi begitu ketemu orang, di lokasi syuting seharian tapi tahan lama wanginya," tutur Laura.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak