Cari Solusi Masalah Spider Vein, Perempuan Ini Malah Bikin Brand Skincare

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 5 September 2023 19:12
Cari Solusi Masalah Spider Vein, Perempuan Ini Malah Bikin Brand Skincare
Simak pengalaman pemilik brand True to Skin, yang membuat skincare karena masalah kulitnya.

1 dari 10 halaman

Cari Solusi Masalah Spider Vein, Perempuan Ini Malah Bikin Brand Skincare

Cari Solusi Masalah Spider Vein, Perempuan Ini Malah Bikin Brand Skincare © Dream

2 dari 10 halaman

© Dream

Dream - Memiliki masalah kulit spesifik, seringkali membuat kita kebingungan mencari solusinya. Terutama dalam memilih produk skincare. Hal ini dialami Riska Esteria, pemilik brand skincare True to Skin.

3 dari 10 halaman

© Dream

Ia menceritakan pengalamannya untuk mendapatkan kulit sehat dan mencari skincare yang tepat. Riska mengungkap kalau dirinya memiliki kulit yang sangat sensitif. Masalah kulit yang dialaminya yaitu spider vein. Dulu, ia sangat sulit mencari skincare yang tepat untuk kulitnya.

4 dari 10 halaman

© Dream

Aku punya pengalaman pribadi, kulitku itu sensitif dan aku punya spider vein. Jadi, spider vein itu pecahnya pembuluh darah di dalam kulit yang menyerupai jaring laba-laba,” kata Riska dalam acara Media Gathering Shope 9.9 Super Shopping Day bertajuk Meniti Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik, di Jakarta, Senin, 4 September 2023.

5 dari 10 halaman

© Dream

Ibu satu anak ini mengungkapkan pengalaman dirinya mengalami masalah kulit hingga memutuskan untuk menciptakan produk lokal yang cocok untuk dirinya. Dengan harapan, masyarakat juga teredukasi dan lebih selektif untuk memilih produk kecantikan.

6 dari 10 halaman

“ Waktu itu aku nemu brand bagus dari luar, cuma harganya naik terus tiap bulan. Apalagi pas pandemi susah dapat produknya. Maka dari situ aku tercetus untuk bikin True to Skin ini, dan launching tanggal 12 Desember 2020"

7 dari 10 halaman

© Dream

Pemilik brand True to Skin ini menjelaskan, dirinya melakukan riset ke Korea Selatan hingga Amerika Serikat sampai benar-benar berhasil menjual produknya secara komersil. Riska juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena produknya disambut baik oleh masyarakat.

8 dari 10 halaman

“ Dalam membangun sebuah brand itu ga gampang, kita harus melalui proses kridibilitas. Dan kalau kepercayaan itu hancur, aduh susah untuk angkat lagi".

ujar Riska.

9 dari 10 halaman

© Dream

Kebahagiannya semakin bertambah karena luasnya jaringan sosial dalam pemasaran online. Dengan sistem penjualan online berhasil membawa produknya mulai dikenal di Malaysia dan Singapura.

10 dari 10 halaman

© Dream

Dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun, kini dirinya berhasil menjual ribuan produk dan raih kepercayaan pengguna produknya.

Laporan: Ardhaleva Nurul Insani

Beri Komentar