Pendiri Wardah Nurhayati Subakat Raih Gelar Doktor Kehormatan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 April 2019 19:47
Pendiri Wardah Nurhayati Subakat Raih Gelar Doktor Kehormatan
Dia merasa perusahaan yang didirikan bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Dream - Nurhayati Subakat, pendiri perusahaan PT Paragon Technology and Innovation meraih gelar doktor kehormatan dari Insitut Teknologi Bandung (ITB) pada 5 April 2019 di Bandung. Wanita yang terkenal dengan produk Wardahnya itu bangga karena anak karya mendapat apresiasi.

" Saya merasa bangga karena karya anak bangsa mendapat apresiasi," kata Nurhayati saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2019.

Gelar doktor kehormatan diberikan kepada Nurhayati karena kontribusinya yang dianggap telah memberikan efek positif bagi masyarakat.

Dalam menjalankan perusahaannya, Nurhayati senantiasa mengutamakan nilai-nilai positif yang bisa diberikan dan ditularkan ke masyarakat.

" Penilaian ini didapat karena karya nyata yang mengandung nilai inovatif dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Nurhayati.

1 dari 1 halaman

Perusahaannya Maju karena Kekompakan

Sekadar informasi, Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan kosmetik yang mencatat pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu produk kosmetik terkenalnya adalah Wardah dan Make Over.

Bagi Nurhayati, kemajuan perusahaannya tidak hanya diukur dari seberapa banyak produk kosmetik yang lahir bisa diminati masyarakat. Lebih penting dari itu semua adalah upayanya untuk terus menjaga sifat kekeluargaan antara dia, keluarga, dan karyawannya.

Dari keluarga dan para karyawannya inilah, Subakat merasa Paragon Technology and Innovation telah bertransformasi menjadi perusahaan besar.

" Sekarang saya punya 11 ribu karyawan, hampir 80 persen wanita. Kita bisa sebesar ini karena adanya campur tangan keluarga dan karyawan," kata dia.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary