Dirias MUA, Model Auto Cakep 'Setelah Bersin'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 20 Agustus 2022 12:39
Dirias MUA, Model Auto Cakep 'Setelah Bersin'
Riasannya berhasil membuat wajah manis jadi lebih elegan.

Dream - Walaupun gaya makeup natural banyak diterapkan Makeup Artist (MUA) ketika merias klien, namun hasilnya berbeda-beda dan selalu berhasil membuat wajah tampak sempurna. Begitu pula ketika MUA merias wajah klien saat wisuda. Riasannya pun dibuat lebih spesial dan tidak berlebihan agar sesuai dengan acaranya.

Hal yang sama ditunjukkan melalui riasan karya MUA Idah Jubaedah ketika merias Model, Dina Amelia, saat wisuda. Idah berhasil menyulap wajah Dina yang manis menjadi lebih dewasa dan flawless. Penampilannya bahkan langsung berubah setelah batuk.

Transformasi Makeup© Instagram @idah.jubaedah

Foto: Instagram @idah.jubaedah

Di awal video unggahan Idah, Dina tampil tanpa menggunakan makeup. Wajahnya tampak manis, segar, dan bersih. Namun setelah batuk beberapa kali, penampilannya berubah menjadi lebih dewasa dengan riasan natural.

1 dari 2 halaman

Transformasi Makeup© Instagram @idah.jubaedah

Foto: Instagram @idah.jubaedah

Idah merias wajahnya dengan bentuk alis yang tidak terlalu tegas, eyeliner, shimmer eyeshadow peach, bulu mata palsu, maskara, base makeup cerah, kontur, highlight, blush pink, serta lipstik pink.

Gaya rambut bun dengan sedikit poni di bagian depan serta kebaya hijau yang dikenakannya membuat penampilan Dina semakin anggun.

" Cantik sekali," puji @kuekue_ibu.

" Aaa keren," kata @kusumatiara.

" Cantik.. Kak idha Terbaik," komentar @lyakilikily.

Beri Komentar