Kandungan Saffron Pada Skincare Aman untuk Ibu Hamil?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 April 2021 11:34
Kandungan Saffron Pada Skincare Aman untuk Ibu Hamil?
Untuk ibu hamil harus pilih-pilih dalam penggunaan skincare

Dream - Wanita hamil cenderung mengalami perubahan hormon yang berpengaruh pada masalah kulit. Pada wajah, akan muncul banyak jerawat ataupun kulit menjadi lebih kusam dari biasanya.

Kondisi itu tentu sangat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percayaan diri. Kadang hal ini mampu membuat para ibu hamil stres karena wajahnya berubah menjadi tidak cantik.

Sebetulnya itu semua bisa diatasi dengan menggunakan skincare. Namun terkadang banyak wanita hamil yang ragu menggunakan skincare. Banyak yang bertanya apakah kandungan skincare berpengaruh terhadap janin atau tidak.

Untuk mengatasi masalah kulit pada ibu hamil, ternyata bisa menggunakan skincare dengan kandungan aktif yang aman, seperti niacinamide, hyaluronic acid, vitamin C, titanium dioxide, dan collagen.

skincare© Dream.co.id

1 dari 1 halaman

Aman dan Halal

Salah satu produk skincare yang direkomendasikan dan aman serta halal untuk digunakan oleh ibu hamil adalah Zalfa Natural yang mengandung bahan aman dan alami.

" Produk Zalfa Natural berdedikasi untuk memberikan produk skincare dan kosmetik yang aman, terutama untuk ibu hamil," kata Nurhayati, owner Zalfa Natural.

Salah satu produk Zalfa Natural yang dapat mengatasi masalah kulit ibu hamil adalah Dewy Glow Essence. Produk tersebut mengandung bahan-bahan alami seperti Silk Gold Protein, Golden Coccoon, Saffron Extract, Honey, Aloevera dan Niacinamide.

" Dewy Glow Essence mampu mengatasi kulit kering dan kusam saat kehamilan. Di samping itu, produk tersebut juga dijamin bebas dari alcohol, SLS, dan paraben," ungkap dia.

Beri Komentar