Lama Tak Muncul, Gaya Dara The Virgin Bikin Pangling

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 1 Juli 2019 13:36
Lama Tak Muncul, Gaya Dara The Virgin Bikin Pangling
Ia tampil lebih fresh dengan potongan rambut baru.

Dream - Grup band The Virgin lama tak muncul di layar kaca. Band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani itu dirumorkan sudah bubar.

Namun grup musik beranggotakan Mita dan Dara itu ternyata hanya vakum. Mereka kembali eksis di jagat hiburan Indonesia dengan meluncurkan single terbaru bertajuk 'Yang Terbaik'.

The Virgin dibentuk pada 2008 dan eksis dengan lagu pertama mereka, 'Cinta Terlarang'. Meski beranggotakan dua wanita cantik, mereka memiliki gaya yang amat berbeda.

Sang gitaris, Mita dikenal dengan penampilan tomboi. Berbeda dengan sang vokalis, Dara yang terlihat sangat feminin.

Lama tak muncul, pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu tampil dengan penampilan berbeda. Wanita asal Tasikmalaya itu tak lagi terlihat dengan rambut panjangnya.

 Dara The Virgin

Foto: Instagram @darathevirgin

1 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Anak sulung dari tiga bersaudara itu memangkas rambutnya jadi lebih pendek. Diketahui bahwa Dara telah memangkas rambut sejak akhir 2018.

 Dara The Virgin

Foto: Instagram @darathevirgin

Kini penampilan Dara terlihat lebih memesona. Kesan rambut pendek yang fresh sangat cocok dengan tema musim panas saat ini.

 Dara The Virgin

Foto: Instagram @darathevirgin

" Cantik n lbih fresh, sukses terus dar," kata @tiwi8691.

" Omg gilaaa sih rambut barunya gak kuat bgt allahuakbar," imbuh @aliyah.faizah.

" Kak @darathevirgin cantikkk di potong pendek rambutnya... dewasanya keliatann :)," ucap @rsy.g3.

2 dari 6 halaman

Lama Menghilang, Penampilan Mita The Virgin Bikin Pangling

Dream - Lama tak terlihat, Mita The Virgin muncul dengan penampilan terbarunya. Kali ini, Mytha mengubah rambut yang biasanya pendek menjadi panjang.

Penampilan terbaru itu terlihat pada unggahan foto Mita di Instagram. Dalam foto tersebut, Mita berpose bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur

"Setiap mampir talkshow slalu dikerjain begini.. Tp ttp tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun org gak suka.. Intinya Be your self.. Suka ga suka ya inilah saya #Brownisttv #transtv #onair," tulis Mita diakses Dream, Selasa 16 Oktober 2018.

      View this post on Instagram

Setiap mampir talkshow slalu dikerjain begini.. Tp ttp tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun org gak suka.. Intinya Be your self.. Suka ga suka ya inilah saya 😎🤘 #Brownisttv #transtv #onair

A post shared by Cameria Happy Pramita (@mitathevirgin) on

Banyak netizen yang mengaku pangling dengan penampilan baru wanita berusia 32 tahun ini. Namun jika dilihat secara seksama, maka terlihat bahwa Mita mengenakan wig.

Meski demikian, wanita bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu panen pujian dari warganet. "Subhanallah cantik sekali Mytha," kata akun Syifa.

"Kamu tuh cantik banget kak, apalgi klo pake kerudung," kata akun Suryani.

"Make up ga make, tapi tetap cantik, apa adanya aja jadi diri sendiri," tulis akun Puteri.

"Cantik sumpah. Baru kali ini liat dandan gitu," kata akun Navvin Hidayyat.

3 dari 6 halaman

Berhijab, Mita The Virgin Tuai Pujian

Dream - Cameria Happy Pramita atau yang dikenal Mita The Virgin tampil berbeda dibulan Ramadan kali ini. Mita tampil cantik mengenakan hijab. Penampilannya itu dia unggah dalam akun instagram @mitathevirgin.

Pada foto itu, Mita tengah tersenyum menghadap kamera dengan menggunakanhijab berwarna hitam bermotif pink.

" Selamat menunaikan ibadah puasa Maaf lahir batin ..#EdisiRamadhan," tulis Mita melengkapi unggahan foto, Senin 29 Mei 2017.

  mita

Penampilan dara Kelahiran Jakarta 2 Januari langsung menuai pujian dari warganet.

" Subhanallah cantik bngt ka," tulis akun Leni.

" Subhanallah mbak mita cantik bnget,"  tulis akun @ufa_ndut_.

Banyak warganet yang berharap Mita bisa istiqomah dan disegerakan menggenakan hijab.

" Semoga ga di buka lagi hijabnya neng..cantikan begitu," tulis akun Dedry.

" Sumpah ka merinding bngt liatnya,, smoga dpt hidayah ya,"  tulis akun pinky.

Ada juga warganet yang berkomentar, " akhlaknya di perbaiki.. mendekat dengan agama gak lama ada yg lamar tuh,"  tulis akun Aldo.

4 dari 6 halaman

Bukan Kali Ini Saja

Dream - Kerap tampil dengan busana santai yang terkesan tomboy, ramadan ini Cameria Happy Pramita atau yang dikenal dengan Mita 'The Virgin' memperlihatkan sisi femininnya. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 itu mengunggah foto saat mengenakan mukena di akun instagramnya.

" Happy fasting,"  tulis Mita melengkapi unggahan fotonya itu, Selasa 14 Juni 2016.

Melihat foto itu, komentar para peselancar dunia maya pun langsung membanjiri akun instagramnya. Pujian dan doa pun diungkapkan netizen di kolom komentar, sebanyak lebih dari 7.000 akun menyukai foto tersebut.

" Begini kan cantik, kapan jadinya pakai hijab?. Semoga yah,"  kata akun Tari.

" Subhanallah, cantik begini nih ka. Alhamdulillah keliatan jadi sisi wanitanya, makin cantik pakai hijab,"  ujar akun Niyo.

" Semoga Allah cepat memberikan hidayah ya,"  kata akun Alin.

5 dari 6 halaman

Heboh Dara 'The Virgin' Muncul Gendong Bayi, Sudah Menikah?

Dream - Lama tak pernah muncul, salah satu anggota grup duoa, The Virgin, Dara Rizki Ruhiana membuat kehebohan di jagat sosial media. Wanita wanita berusia 26 tahun terlihat tengah menggendong seorang bayi. 

Dara mengunggah foto itu saat sedang bersama seorang pria yang diketahui sebagai kekasihnya. 

Wanita artis yang karib disapa Dara itu tampil mengenakan kaos abu-abu dipadukan celana terusan berwarna senada saat sedang mengendong seorang bayi.

 dara the virgin

" Jalan2,"  tulis Dara melengkapi foto tersebut, diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.

Tidak hanya Dara, pria bernama Tyo itu pun mengunggah foto sama. Menariknya lagi yang menajdi sorotan, Tyo melontarkan pertanyaan apakah bayi laki-laki yang digendong Dara mirip dengannya atau dengan rekan duet Mitha The Virgin itu.

 dara the virgin

" Mirip siapa ? Ak atau @darathevirgin ," tulisnya.

Sontak foto yang diunggah Dara ini memicu spekulasi jika Dara telah menikah dan memiliki seorang anak.

" Ini anaknya kah?,"  kata akun Lieni.

" Itu anaknya emang yah?,"  kata akun Marliana.

Namun ada pula yang menduga bayi yang ada di foto itu hanyalah keponakan dari Dara.

" Udah cocok banget itu teh punya anak,"  tulis akun Lestari.

" Semoga neng dara segera menikah dan punya anak,"  kata akun Putri.

6 dari 6 halaman

Komentar Mengejutkan Soal Pelakor, Dara The Virgin Disindir

Dream - Sosial media ramai dengan perbincangan seputar perempuan perebut laki orang atau tenar disebut Pelakor. Isu itu rupanya membuat Dara Rizki Ruhiana, personil dua The Virgin tak kuasa menahan diri untuk tak berkomentar. 

Dalam akun Twitter yang disunting ulang akun gosip, Dara lewat instgram Strorie-nya, mengeluarkan uneg-unegnya soal fenomena Pelakor.

Cewek cantik ini mengatakan masih bisa memahami jika seorang perempuan jatuh cintapada suami orang. Namun, hal itu dilakukannya dengan tulus dan ikhlas untuk mendapatkan cintanya.

  Igtainment

Tapi, Dara tak sependapat jika perempuan yang merebut hati seseorang hanya demi kesenangan sementara. Semata-mata hanya untuk mendapatkan uang dengan mudahnya, tanpa perlu bekerja keras terlebih dahulu.

" Tapi kalo karna lakinya ada duit?kaya?? Aduh mba,neng,tante,,,mending KAYA pake hasil kerja keras sendiri deh!! tulis Dara dalam unggahannya.

Dara menegaskan unggahan uneg-ungenya itu sedang tidak menyindir siapapun. " Tidak bermaksud menyindir siapapun loh!! Tapi kalo ada !? Ya maapkan. Maapkan saya yah. Gatel kalo masalah beginian. Mulutnya gak bisa tahan!!"

Unggahan Dara pun menuai beragam komentar pro dan kontra di kalangan warganet. Terutama soal pendapat Dara yang memahami pilihan perempuan yang merebut suami orang. 

"  Iyaa bener beb minsay mw krn cinta atw duit yg namanya merusak rumtang orglain itu gak boleh!!! Najissss haraaam titik,"  tulis @rizky_rd87.

" Cinta di dapatkan dg cara baik....kalo dg cara ngerebut bukan cinta itu namanya ambisi @darathevirgin,"  tulis @ringgelina.

" Hahahaha lah gimana sih," kalau tulus sayang ya ra popo" kwkwkwkwk ,, hadeww mbakkeee , misal pasangan lo di rebut ama cewe lain n tu cewe bilang ke elo " karena aku sayang ama suami km ,karena aku tulus sayang " trus lo relain hahahahahahha ,, ckckck," tulis @millyboo_kim18.

" Hahahaha si neneng lagi ngomongin sapa sh,, bos nya ato yg di labrak kmrn????,"  tulis @mrs_tumuyudewi.

(Sah)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa