Maudy Ayunda Bikin Skincare Buah-buahan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 16 Oktober 2018 23:17
Maudy Ayunda Bikin Skincare Buah-buahan
Produk kolaborasi dengan Pond's ini menggambarkan perempuan millennials yang dinamis. Seperti apa?

Dream - Artis muda berbakat Maudy Ayunda mencoba berkolaborasi membuat produk skin care bersama Pond's. Produk kolaborasi itu adalah tiga varian pembersih wajah yang memakai bahan utama buah-buahan.

Penyanyi cantik yang juga brand ambassador dari Pond's itu terjun langsung dalam proses brainstorming dan ikut memberikan ide-ide membuat produk face cleanser tersebut. Mulai dari pemilihan bahan, packaging, warna dan sebagainya.

Tak heran jika nama pemain film Perahu Kertas tertera dalam produk tersebut, Pond's X Maudy Ayunda.

" Aku sangat antusias, senang dan bangga diajak kolaborasi sama Pond's. Aku merasa diberdayakan untuk membuat sesuatu sebagai wanita Indonesia. Ini kolaborasi pertamaku dengan skincare brand. Seperti new chapter buat kita," ujar Maudy saat konferensi pers peluncuran Pond's x Maudy Ayunda di Jakarta Selatan, Selasa 16 Oktober 2018.

Terdapat tiga varian yang diluncurkan, yakni Brightening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi, yang masing-masing dibuat untuk mewakili kondisi kulit.

" Kebutuhan kulit wanita Indonesia berbeda-beda, jadi kita ingin menjawab kebutuhan wanita Indonesia dan merepresentasikan kepribadian wanita yang berbeda pula," kata Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia pada kesempatan yang sama.

Tiga varian face cleanser ini memiliki kemasan berbeda dari kemasan Pond's pada umumnya.

" Kalau kalian lihat packaging-nya, it's quite different from other Pond's products. Very bold, warna-warna yang dipilih juga pop up. Menggambarkan perempuan millennials yang dinamis, dan kita mau semuanya terlihat di produk ini," tambah Maudy.

Produk pembersih wajah yang bisa dipakai untuk rentang usia 15-30 tahun, hanya akan tersedia selama 4 bulan lho! Selama Oktober hingga Januari 2019. Nah, Sahabat Dream bisa segera mencarinya secara offline maupun online.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone