Rahasia Cantik Dakota Johnson, Anti Ribet dan Murah Meriah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 15 Oktober 2018 12:15
Rahasia Cantik Dakota Johnson, Anti Ribet dan Murah Meriah
Tidak mahal, hanya butuh kedisiplinan dan ketelatenan merawat wajah.

Dream - Dakota Johnson dikenal sebagai salah satu artis Holywood yang memiliki kecantikan klasik. Mata yang indah, berpadu sempurna dengan hidung mancung dan bibir tipis.

Wajahnya semakin tenar setelah memerankan karakter Anastasia Steele, di film Fifty Shades of Grey. Kecantikan Dakota membuat banyak orang terpesona. Tak sedikit yang penasaran mengenai perawatan wajah Dakota yang selalu tampil menawan.

Dilansir Glamour, Dakota tidak pernah melakukan perawatan kecantikan yang rumit. Artis 29 tahun ini mengaku, rutinitas kecantikannya sangat sederhana.

Dakota Johnson© dream.co.id

Sumber foto: Instagram @officialdakotajohnson/ @@marktownsend1 

Dia hanya rutin cuci muka di pagi dan malam hari. " Aku membeli banyak produk tapi tidak semuanya digunakan. Yang penting hanya mencuci wajah di pagi dan malam hari, setelah itu memakai pelembap. Siang hari aku pakai tabir surya," ungkap Dakota.

Menariknya lagi, Dakota selalu terlihat cantik alami di setiap penampilannya. Ternyata, dia memang tidak pernah memakai make up berlebihan ketika beraktivitas di luar rumah.

" Aku tidak memakai makeup ketika tidak perlu. Saat keluar rumah aku hanya pakai sedikit concealer, pewarna bibir dan maskara," katanya.

Dakota Johnson© dream.co.id

Sumber foto: Instagram @officialdakotajohnson

Untuk membuat make up terlihat flawless, ternyata Dakota memiliki trik tersendiri saat mengaplikasikannya. Wanita berambut lurus ini membagikan trik memakai maskara dari neneknya, yang juga seorang artis bernama Tippi Hedren.

" Nenek bilang, jika aku memposisikan cermin lebih rendah dan memakai maskara sambil menunduk, aku akan mendapatkan polesan yang sempurna," tuturnya.

Selain itu, untuk mmenjaga penampilan tetap fresh, Dakota hanya mencoba mengubah gaya rambutnya. " Aku juga telah mengubah gaya rambut poniku baru-baru ini, semoga aku tidak menyesalinya" .

Beri Komentar