Cosmobeaute Indonesia Pamer Tren Kecantikan Terbaru

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 12 Oktober 2018 06:45
Cosmobeaute Indonesia Pamer Tren Kecantikan Terbaru
Acara pameran kecantikan terbesar di Indonesia ini, diharapkan dapat menambah wawasan pengunjung mengenai tren kecantikan terbaru.

Dream - Pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Cosmobeaute kembali digelar di Jakarta. Acara yang berlangsung sejak 11 Oktober hingga 13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, merupakan rangkaian pameran kecantikan yang digelar di kawasan Asia Tenggara.

Pada penyelenggaran yang ke-13, Cosmobeaute Indonesia menampilkan 328 peserta pameran dari 14 negara. Diantaranya datang dari Cina, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Polandia.

Diungkap penyelenggara acara, Direktur PT Pamerindo Indonesia, Juanita Soerakoesomah jika jumlah peserta pameran meningkat sebesar 13 persen dibanding tahun lalu.

 Cosmobeaute

Foto: Instagram @cosmobeauteindonesia

Selama acara berlangsung, akan ada lebih dari 29 kategori produk kecantikan yang ditampilkan. Mulai dari produk untuk perawatan kuku, wajah, hingga rambut.

" Tahun ini kami mengalami pertumbuhan dengan bertambahnya peserta pameran, dan melakukan peningkatan dengan lebih mendekatkan para peserta pameran dengan para pengunjung," ungkap Juanita saat ditemui di JCC pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Selain menampilkan inovasi kecantikan terbaru, Cosmobeaute diharapkan dapat menyatukan para pelaku kecantikan dari dalam dan luar negeri.

 Cosmobeaute

Foto: Instagram @cosmobeauteindonesia

Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai workshop, mengenai produk estetika styling ala selebriti. Serta berbagi ilmu dan pengalaman bersama merek kecantikan ternama.

Diharapkan Juanita, acara ini dapat dinikmati para pengunjung untuk mendapat informasi terbaru dari industri kosmetik.

Beberapa acara yang tak kalah penting selama pameran berlangsung antara lain the 4th ASEAN Creative Hair & Styling Photo Competition 2018 berkolaborasi dengan Asian Hair MastersAssocian‘on (AHMA), Beauty Icon Awards 2018, World PMU Master Class Championship, seminar Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), dan masih banyak lagi.

 Cosmobeaute

Foto: Instagram @cosmobeauteindonesia

“ Sebagai pameran perdagangan kecantikan terkemuka di Indonesia, kami bangga dapat mendorong pertumbuhan industri kecantikan Indonesia melalui kerja sama dengan otoritas pemerintah, asosiasi industri & perdagangan, serta para pengusaha dan pemimpin industri. Oleh sebab itu Cosmobeaute Indonesia menjadi pameran yang harus dikunjungi untuk mendapatkan wawasan bisnis baru dan jaringan bisnis,” lanjutnya.

(Sah/Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar
Ketua DPR: Pak Jokowi Lebih Bagus