Foundation Rata dan Berefek Flawless, Ini Bocorannya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 8 Oktober 2018 09:45
Foundation Rata dan Berefek Flawless, Ini Bocorannya
Kuncinya ternyata terletak pada...

Dream - Bermain dengan make up memang sangat menyenangkan. Apalagi bereskperimen dengan memadukan berbagai warna foundatioan demi mendapat tone yang pas sesuai warna kulit wajah.

Namun, Sahabat Dream harus tetap hati-hati dalam memilih foundation dasar. Jangan sampai salah pilih karena akan membuat wajah malah jadi 'menyeramkan'. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah foundation sebelum membeli.

Aplikasikan pada leher dan biarkan selama beberapa waktu untuk melihat efeknya setelah diserap oleh kulit. " Pokoknya, hindari pembelanjaan online. Kalau beli, colek foundation dari pipi ke leher dan bawa jalan-jalan untuk mengecek oksidasi atau nggak," ujar Fathi NRM, Makeup Artist dan Beauty Influencer di acara Wardah Days 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selain mencobanya terlebih dahulu, tutorial di YouTube bisa membantu kamu untuk mengetahui lebih banyak tentang make up. Termasuk memilih warna foundation.

" Nonton YouTube bisa buat kamu lebih paham pakai foundation dan make up. Setelah tahu, baru mulai latihan dan sering-sering mengaplikasikan make up supaya semakin bagus. Semakin biasa, semakin bagus," ungkapnya.

Untuk membuat foundation terlihat flawless pada wajah, kamu membutuhkan waktu lebih untuk blending. Semakin lama teknik blending yang dilakukan, makeup akan semakin bagus.

" Sebenarnya, bagus atau tidaknya itu tergantung jam terbang sih. Tapi, kalau make up flawless kuncinya hanya blending. Semakin lama, pasti makeup-nya makin rapi," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara