Wajib Bawa Lipstik di Tas Setiap Hari, Alasannya...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 29 Juli 2018 12:45
Wajib Bawa Lipstik di Tas Setiap Hari, Alasannya...
Memilih lipstik pun tidak boleh sembarangan dan harus disesuaikan oleh jenis kulit dan pengguna.

Dream - Tengok tas yang sehari-hari Sahabat Dream gunakan untuk beraktivitas. Apakah di dalamnya ada lipstik? Jika tidak ada, segera sisipkan di kantong dalam tas. Pasalnya, lipstik termasuk kosmetik wajib yang dibawa setiap hari.

Brand Manager Wardah, Sabrina Salsabila, mengungkapkan alasannya. Menurutnya lisptik bisa " menyelamatkan" penampilan ketika perempuan harus tampil lebih lebih cantik dan segar dalam sekejap.

" Kenapa harus ada lipstik? Sekali pakai, muka langsung terlihat berbeda," kata Sabrina dalam acara " Fresh Summer Look and WaterColor Class" di Jakarta, Minggu 29 Juli 2018.

Dia mengatakan memilih lipstik pun tidak boleh sembarangan dan harus disesuaikan oleh jenis kulit dan pengguna. " Sebetulnya, memilih lipstik susah nggak? Susah ya? Kayak cari jodoh," kata dia.

Sabrina mengatakan, Wardah memiliki banyak varian lipstik dengan lebih dari 100 warna yang bisa digunakan sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan wanita. Misalnya, jenis creamy matte yang bisa digunakan oleh orang yang tak begitu suka dengan glossy.

" Ada creamy matte untuk pengguna yang nggak mau terlalu glossy," kata dia.

Ada juga jenis instant matte bagi pemilik bibir lembab, tapi ingin menggunakan matte. Jadi pastikan Sahabat Dream menggunakan lipstik yang sesuai warna dan jenis kulit. Cari juga lipstik yang mengandung vitamin agar kulit bibir selalu sehat.

" Wardah menggunakan vitamin E. Jadi, jangan khawatir bibir lembap," kata dia.

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna