Pilih Warna Lipstik Sesuai Kepribadian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 5 September 2018 11:43
Pilih Warna Lipstik Sesuai Kepribadian
Tampilan pun makin dramatis dan mencuri perhatian.

Dream - Memakai riasan hampir sama dengan mengenakan pakaian. Gaya polesan yang digunakan bisa mencerminkan karakter pribadimu, seperti pemilihan warna lipstik.

Supaya sesuai dan makin menonjolkan kepribadian, simak beberapa warna lipstik berdasarkan gaya riasan dan karakter berikut ini.

1. Nude

 Lipstik  nude

Jika suka memakai make up natural dengan sedikit produk, itu artinya kamu cocok dengan lipstik berwarna nude. Warna nude terlihat natural dan bisa membuat wajah lebih segar tanpa make up berlebihan.

Lipstik nude tersedia dalam berbagai nuansa, seperti pink, cokelat bahkan oranye. Sesuaikan lipstik dengan warna asli bibirmu agar tidak terlihat aneh.

2. Merah

 Lipstik merah

Warna klasik ini bisa membuatmu terlihat elegan seketika. Walaupun riasan tipis, lipstik merah selalu berhasil mencuri perhatian. Pilih formula yang lebih lembut untuk makeup dewy dan matte agar penampilanmu lebih tahan lama.

1 dari 1 halaman

Pilihan Warna Dramatis

3. Koral

 Coral

Bosan memakai warna itu-itu saja? Lipstik koral yang sedikit oranye bisa menjadi pilihan bagi wanita yang berani bereksperimen. Warna koral bisa menjadikanmu pusat perhatian, sekaligus terlihat lebih segar.

4. Pink

Lipstik pink nyaris selalu menjadi andalan untuk berswafoto. Kamu akan terlihat lebih segar sekaligus natural tanpa harus menggunakan make up berlebihan.

5. Plum

 Plum lipstik

Bagi penyuka lipstik gelap, warna ini bisa menjadi pilihan utama untuk digunakan sehari-hari. Lipstik plum bisa membuat penampilanmu lebih menarik dan tetap feminim tanpa terlihat terlalu 'gothic'.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham