Viral Alis Lucu Mirip Lapisan Oreo, Berani Coba?

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 15 Oktober 2018 18:42
Viral Alis Lucu Mirip Lapisan Oreo, Berani Coba?
Dibuat dari dua lapisan pensil alis, yang membuat wajah terlihat seperti Oreo.

Dream - Dunia kecantikan selalu menawarkan tren riasan wajah terbaru. Tak selalu inovasi yang membuat wajah jadi lebih cantik, ada kalanya tren yang ditawarkan justru makin aneh.

Sebelumnya, para beauty junkie dihebohkan dengan tren alis berbentuk ekor cicak dan ikan. Meski viral, tapi tren semacam itu hanya bentuk keisengan semata.

Setelah tren itu berlalu, kini muncul riasan alis yang tak kalah menggelikan. Belakangan, ramai beredar tutorial riasan alis oreo atau kerap disebut sebagai Oreo Brows.

 Oreo Brows

Foto: Metro.co.uk

Bentuk alis itu menjadi viral, setelah muncul tantangan yang disebut Oreo Challanged. Para pecinta makeup ditantang untuk merias alisnya menyerupai lapisan biskuit Oreo.

Para perempuan akan mulai menggambar alisnya, dengan pensil alis berwarna hitam. Kemudian, dilanjutkan dengan membentuk garis putih di atasnya.

Sekilas, dandanan tersebut menyerupai biskuit sandwich hitam putih Oreo. Aksi ini menjadi viral setelah mereka mengunggahnya di media sosial, dengan menyertakan tagar #oreobrows.

 Oreo Brows

Foto: Metro.co.uk

Menariknya, ternyata aksi iseng-iseng ini memberikan hadiah sebesar 54 Poundsterling atau setara dengan Rp102.000. Meski bukan hadiah yang besar, banyak orang tertantang untuk mengkutinya demi kesenangan semata.

" Yang perlu Anda lakukan adalah menggambar alis seperti biasa. Jika Anda memiliki alis yang lebih ringan, Anda harus menggunakan kohl cokelat atau hitam, karena Oreo jelas berwarna hitam dan putih. Kemudian gunakan liner putih untuk menggambar garis di atas, diikuti oleh hitam atau coklat gelap di atasnya. Simples," tutur seorang jurnalis Metro.co.uk yang mencoba membuatnya.

Laporan: Erisa Riyana

(Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar
22 NOV 2019 | 15:00 WIB - Dear Netizen - Polemik Wacana Sertifikasi dan Kelas Pranikah