Perayaan Zumba Pertama Dari Viva Cosmetics
Perayaan Zumba pertama dari Viva Cosmetics sukses digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, pada 1 Juni 2025. Acara ini sekaligus menjadi momentum peluncuran produk terbarunya: Viva Milk Cleanser Mawar, yang dirancang khusus untuk pemilik kulit sensitif.
Lebih dari 200 peserta yang disebut “ Vivers” ikut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan yang meriah. Turut hadir juga influencer Winona Araminta sebagai pembicara dalam sesi beauty talk, Gabriella Cecilia sebagai pembawa acara, dan tiga instruktur berlisensi dari Zumba Instructor Network (ZIN) yang memimpin sesi olahraga bersama bertema #KulitSelembutMawar.
Dengan mengusung semangat ‘Cara Centil Cantik’, Viva Cosmetics ingin mendorong gaya hidup sehat dan menyenangkan. Konsep ini mencakup aktivitas fisik yang menyenangkan seperti zumba, mengenakan pakaian yang membuat percaya diri, dan membuka ruang untuk bersosialisasi.
“ We look good when we feel good, Viva ingin teman-teman punya pilihan terbaik untuk tubuh sehat dan kulit lembut,” ujar Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics.
Sebagai merek lokal yang telah hadir sejak 1962, Viva Cosmetics dikenal luas lewat produk andalannya seperti Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic, yang telah mengantongi penghargaan Indonesia Best Brand Awards (IBBA) selama lebih dari dua dekade.
Kini, Viva memperkenalkan varian Milk Cleanser Mawar yang mengandung ekstrak mawar, panthenol, vitamin E, dan kolagen, diformulasikan khusus untuk merawat kulit sensitif. Produk ini bisa digunakan sebagai tahap awal dalam rutinitas pembersihan wajah, sebelum menggunakan Viva Air Mawar.
Dalam sesi beauty talk, Winona menyampaikan antusiasmenya,
“ Aku suka banget sama ingredient mawar karena dia bantu menyeimbangkan pH kulit. Sekarang Viva Cosmetics punya cleanser mawar, aku langsung suka! Semoga banyak yang coba, karena cleansing itu penting banget buat kesehatan kulit.”
Acara ini tak hanya menyajikan olahraga dan edukasi kecantikan, tapi juga berbagai aktivitas interaktif seperti tantangan seru, kompetisi makeup, dan beragam hadiah seperti kamera instan, voucher belanja, hingga produk gratis edisi terbatas. Semangat peserta tetap tinggi hingga penghujung acara.
Salah satu peserta, Diana, mengungkapkan kesan positifnya terhadap acara ini.
“ Selain sehat karena olahraga, kita juga bareng-bareng jadi makin happy. Produk Viva juga udah aku kenal sejak kecil, sekarang anakku juga pakai!”
Sebagai merek yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di dunia kecantikan Indonesia dan menerima penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand, Viva Cosmetics kini hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kanal distribusi, termasuk toko kosmetik, marketplace, dan situs resmi.
Advertisement
Donald Trump Tebar Pujian Lagi ke Presiden Prabowo Subianto: 'Sosok Luar Biasa dari Indonesia'
Intip Gaji Pramugari di Indonesia, Penasaran?
7 Pantai Dekat Jakarta yang Cocok untuk Pelepas Penat
Saatnya Gen Z untuk Shine & Unstoppable di Yamaha Youth Community Got Talent 2025
Bukan Cuma Malas Cuci Muka, Ini Penyebab Pria Berjerawat
Energi Baru dari #TwistLickDance, Kolaborasi Penuh Warna antara OREO dan BABYMONSTER
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Orang Korea Dagang Cilok Keliling, Netizen: Kita `Jajah` Bangsa Lain Via Jajanan
13 Komunitas Kanker di Indonesia, Beri Dukungan Luar Biasa Bagi Para Penyintas
Insiden Mic Bocor Prabowo Subianto dan Donald Trump, Obrolan Terekam Tanpa Disadari
Menyusuri Fakta Tersembunyi Ibu Kota Bareng Komunitas Jakarta Good Guide
Donald Trump Tebar Pujian Lagi ke Presiden Prabowo Subianto: 'Sosok Luar Biasa dari Indonesia'