Pengalaman 7 Hari Cegah Penuaan Dini Bersama Extraordinaire Supreme Series

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 24 Agustus 2021 19:59
Pengalaman 7 Hari Cegah Penuaan Dini Bersama Extraordinaire Supreme Series
Dream ingin mengajak kamu menilik kandungan Extraordinaire Supreme Series dan perjalanan keempat ULTIMA II Darlings juga Jurnalis Dream mencoba skincare ini

Dream - Siapa sih yang tidak ingin punya kulit kenyal, glowing dan selalu terlihat muda? Namun nyatanya usia dapat membuat elastisitas dan regenerasi kulit menurun. Garis-garis halus dan flek hitam kerapkali muncul di usia 30-an.

Tapi bukan berarti Sahabat Dream pasrah saja. Garis halus dan flek hitam bisa dihindari, diperbaiki dan disamarkan kok. Beragam perawatan mencegah penuaan dini bisa dilakukan mulai dari perawatan basic hingga penggunaan beragam semua.

Mendukung para wanita mendapatkan kulit yang sehat, glowing, bebas flek dan kerutan di usia 30-an. ULTIMA II menghadirkan dua serum terbarunya yaitu Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye) dalam campaign SkinRebornin7Days.

“ Fungsi ESAL Skin bekerja melawan, mengoreksi dan memperbaiki tanda penuaan. Sementara ESAL Eye mengurangi timbulnya garis-garis halus, lingkar hitam dan mata sembab di area sekitar mata,” jelas Corazon Bernardus, Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia pada acara peluncuran Ultima II, 20 Agustus 2021.

Ultima II© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

Sebelum memakai dua serum ini, lebih baik Sahat Dream menggunakan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC) agar penggunaan lebih maksimal. ESPC ini juga dapat memelihara, melindungi dan mempercepat regenerasi kulit.

“ Lebih baik kalau kombinasikan ketiga serum ini, hasilnya Skin Reborn Made Possible 7 hari,” tambah Corazon.

Dream ingin mengajak kamu untuk menilik kandungan dan fungsi Extraordinaire Supreme Series ini. 

Selain itu, tidak sah rasanya jika tidak mencoba dan berbagi pengalaman dari Jurnalis Dream dan keempat ULTIMA II Darlings yang telah lebih dulu mencoba produk ini. Yuk simak perjalanan dirasakan selama pemakaian rutin 7 hari.

1 dari 6 halaman

Menilik Kandungannya yang Berasal dari Kedalaman Laut Antartika

Membahas kandungannya, serum yang dikemas dalam botol elegan bernuansa midnight blue ini berisikan zat aktif berupa Advanced Lifterale Complex dari kedalaman laut Antartika.

Ultima II© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

Seluruh elemen aktif untuk peremajaan kulit diformulasikan secara kompleks, dimana didalamnya mencakup Generasi ke-2 PFE Pseudoalteromonas Ferment Extract RX (PFE-RX), Swiss Alps Botanical Stem Cells, Skin Rejuvenesence Technology, dan Peptide Collagen-B, yang secara efektif yang meregenerasi sel dan merangsang produksi kolagen dan elastin. Alhasil kulit akan lebih terlihat kencang dan kulit yang mengalami kerutan diperbaiki agar lebih tersamar.

Unsur-unsur aktif pada serum ESAL Skin dan ESAL Eye berperan sebagai collagen multiplier yang meningkatkan kinerja Collasence pada ESPC. Itulah sebabnya dengan kombinasi ketiga serum ini, kita dapat mencapai transformasi kulit yang sungguh tak bisa dilewatkan begitu saja, kulit tampak lebih sehat dan muda dalam 7 hari.

2 dari 6 halaman

Pengalaman Penggunaan di Kulit Sensitif

Para beauty enthusiast yang juga didapuk menjadi Ultimate II Darling, mencoba serangkaian produk ini. Dengan kondisi wajah yang berbeda, mulai dari kondisi wajah berminyak, normal hingga sensitif.

Beauty enthusiast Mita Sudarjo memiliki kondisi kulit yang sensitif. Hal ini membuatnya takut mencoba-coba produk skincare. Namun setelah mencoba, Mita merasa puas dengab hasilnya.

Ultima II© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Setelah mencoba serangkaian Extraordinaire Supreme Series, ternyata cocok di aku dan tekstur kulit semakin kencang, pori-pori aku yang besar lebih mengecil. Intinya jangan takut coba, dan aku happy banget dengan hasilnya,” cerita Mita pada kesempatan yang sama.

Mita juga merasa bagian bawah matanya lebih cerah dan tidak ada garis hitam lagi.

3 dari 6 halaman

Pengalaman Penggunaan di Kulit Berminyak

Ultima II© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

Selain Mita, Merdianti Extraordinaire Supreme Series yang memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak juga membagikan pengalamannya menggunakan Extraordinaire Supreme Series yang sudah 1 bulan.

“ Aku setelah melahirkan elastisitas kulitku menurun, 7 hari pertama aku pakai ini langsung berasa banget apalagi garis-garis halus di kulit aku berkurang banget, sekarang tiap bangun tidur kulitku plumpy banget,” jelas Merdianti Octavia membagikan pengalamannya.

4 dari 6 halaman

Pengalaman Penggunaan di Kulit Normal

Merianne Rumatir, beauty enthusias yang juga sahabat Luna Maya ini juga menceritakan pengalamannya menggunakan Extraordinaire Supreme Series pada kulitnya yang normal.

Ultima II© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Kulitku normal muncul flek hitam karena matahari, dan seiring bertambah umur juga membuat garis halus kulitku,” jelas Merianne.

Marianne menambahkan bahwa kulit normal bukan berarti tidak bermasalah, ada beberapa masalah masalah yang muncul karena lingkungan dan pertambahan usia.

“ Setelah umur 35 ke atas memang butuh ini yang mengandung kolagen yang baik untuk elastisitas kulit dan menyamarkan flek dan garis halus,” tambah Marianne.

Beauty Enthusiast, Maria Charlotte juga menambahkan bahwa produk Extraordinaire Supreme Series membantunya menghadapi masalah penuaan.

5 dari 6 halaman

Pengalaman Dream menggunakan Extraordinaire Supreme Series

Tidak sah rasanya jika tidak membuktikan sendiri Extraordinaire Supreme Series ini. Jurnalis Dream, Ferdike Yunuri Nadya, mencoba rangkaian produk ini.

Memiliki jenis kulit sensitif dan kerapkali mengalami alergi dan jerawat saat memakai produk yang salah, membuat lebih selektif dalam memilih produk.

Pengalaman panjang memilih serum juga dialami hingga hari ini dimana belum menemukan pelembab dan serum yang cocok.

Saat mencoba ESAL Skin dan ESPC Ultima II pada kulit wajah. Cairan serum menyerap dengan cepat ke kulit dan tidak ada rasa lengket ataupun efek gatal di kulit sensitif ini.

Ultima II© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Efek yang dirasakan setelah 7 hari pemakaian yakni tekstur kulit yang lebih kenyal dan lebih cerah.

ESAL Eye juga menambah kelembapan kulit bawah mata yang baik untuk menghindari adanya garis halus di kemudian hari.

Rangkaian Extraordinaire Supreme Series cocok di kulit Dream yang sensitif dan tidak menimbulkan purging, bruntusan, jerawat maupun rasa gatal dan merah.

Meskipun masih di pertengahan usia 20-an. Jurnalis Dream merasa Extraordinaire Supreme Series tepat untuk investasi kulit sehat dan tetap muda di masa nanti.

Ditambah lagi, efek positif yang membuat wajah lebih kenyal dan lembab menjadikan serum ini masuk ke dalam rangkaian daily routine skincare dan pastinya aman untuk kulit sensitif.

6 dari 6 halaman

Virtual Flagship Store

Sahabat Dream yang ingin mencoba kejutan spesial di balik digital blackout campaign “ Skin Reborn Made Possible in 7 Days” ini dapat mengunjungi Virtual Flagship Store Extraordinaire Supreme di https://www.ultimaii.com/esvirtualstore/

Ultima II© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Dimasa pandemi ini kita memberikan pengalaman untuk temen-temen semua dengan membawakan store Ultimate II ke layar HP temen-temen,” tambah Corazon.

Pada Virtual Flagship Store ini, Sahabat Dream juga bisa mengulik penjelasan, kandungan hingga fungsi produk lebih lanjut hingga cerita para Ultima II Darlings. Setelah puas mencari informasi produk, Sahabat Dream bisa langsung check out produk di Shop Exclusive Offer.

Ultima II© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Harapannya kami ingin semua wanita merasa cantik. Kami juga sangat gembira atas partisipasi para wanita di uji efikasi dalam perjalanan inovasi ini dengan hasil kulit lebih kencang dan kenyal, produk ini wajib dicoba di tahun 2021,” tambah Elizabeth Yip, ULTIMA Il International Marketing Director pada kesempatan yang sama.

Beri Komentar