Rahasia Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 3 Oktober 2018 12:30
Rahasia Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit
Ternyata warna lipstik fuchia lebih coock dikenakan bagi pemilik kulit kecoklatan.

Dream - Lipstik bernuansa pink menjadi favorit anak-anak muda. Tak hanya menampilkan kesan lembut dan segar, lipstik pink juga menghasilkan tampilan bibir lebih tebal secara alami.

Namun, banyak diantara mereka yang salah memilih tone lipstik. Hasilnya, wajah menjadi lebih pucat dan tak bercahaya. Padahal memilih lipstik pink jauh lebih mudah dari warna lainnya.

Sahabat Dream hanya butuh memahami warna kulit agar dapat memakai satu yang benar-benar sesuai. Dikutip dari Makeup.com, kamu sebaiknya memilih warna lipstik di bawah tone kulit untuk menghasilkan kesegaran alami.

 Lipstik pink

(Foto: Shutterstock)

Bagi pemilik vena biru, sebaiknya memilih tone berwarna pink cerah. Pemilik vena hijau menunjukan kecocokan memakai lipstik pink yang condong kekuningan. Sedangkan pemilik vena biru dan hijau mengindikasikan warna netral yang bisa mencoba lipstik berwarna merah muda dan kuning.

Selain cara di atas, kalian juga bisa memanfatkan perhiasaan untuk mengidentifikasi warna kulit. Caranya, kenakan perhiasan berbahan perak biasanya lebih bagus dipasangkan dengan warna merah muda. Berbeda dengan perhiasan emas, yang jauh lebih menarik dikenakan bersama warna kuning yang hangat.

 Lipstik pink

(Foto: Shutterstock)

Lalu, bagaiamana cara memilih tone lisptik untuk kulit medium? Warna kulit yang sangat netral cenderung lebih mudah memilih lipstik pink. Namun biasanya lebih disarankan untuk memilih warna pink yang condong ke arah coklat, karamel, biru dan ungu.

Nuansa pink gelap biasanya akan memberi tampilan yang jauh lebih halus dan lembut. Tapi, jika kamu tidak ingin kebingungan memilih salah satunya, bisa membeli warna pink dengan tone kemerahan.

Pemilik kulit kecoklan tak ada salahnya memakai warna merah muda yang jauh lebih mencolok seperti fuchia atau magenta.

Selamat mencoba!

Beri Komentar
Benarkah Nusron Wahid Tantang OPM, Fakta atau Hoaks?