Rayakan Ekspresi Diri Lewat Oh Beauty Festival 2.0, Kolaborasi Seru dari OCTO by CIMB Niaga dan Overheard Beauty Universe

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 30 Oktober 2025 14:05
Rayakan Ekspresi Diri Lewat Oh Beauty Festival 2.0, Kolaborasi Seru dari OCTO by CIMB Niaga dan Overheard Beauty Universe
Setelah sukses besar di awal tahun, festival kecantikan dan gaya hidup paling dinanti akhirnya kembali hadir.

DREAM.CO.ID - Setelah sukses besar di awal tahun, festival kecantikan dan gaya hidup paling dinanti akhirnya kembali hadir. OCTO by CIMB Niaga presents Oh Beauty Festival 2.0 resmi digelar di Pasaraya, Blok M, menghadirkan lebih dari 200 brand dari sektor beauty, fragrance, fashion, F&B, hingga sport. Mengusung tema “ In Full Bloom”, festival ini ingin menjadi ruang di mana setiap individu bisa mengekspresikan diri dan bermekaran dengan cara mereka sendiri.

Selama dua pekan berturut-turut, yaitu pada 30 Oktober–2 November dan 6–9 November 2025, Pasaraya akan berubah menjadi pusat energi dan kreativitas anak muda Jakarta. Event ini menjadi tempat berkumpul para beauty enthusiast yang ingin menjelajahi tren terbaru, menikmati potongan harga spesial, hingga mengikuti berbagai aktivitas seru.

“ Tema In Full Bloom bukan hanya tentang keindahan luar, tapi juga tentang keberanian untuk tumbuh dan mengekspresikan diri. Kami ingin semua pengunjung merasa diterima, bebas berekspresi, dan pulang dengan perasaan bahagia,” ujar Rara Emiria, Co-Founder Overheard Beauty Universe.

Antusiasme masyarakat terhadap Oh Beauty Festival memang terus meningkat. Sejak pertama kali diadakan tahun 2019, jumlah pengunjung selalu naik signifikan. Bahkan pada edisi bulan Maret lalu, festival ini berhasil menarik lebih dari 72 ribu pengunjung. “ Kami ingin menghadirkan suasana yang hangat dan hidup, di mana setiap orang bisa menemukan versi terbaik dirinya,” tambah Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe.

1 dari 3 halaman

Tiga Zona Utama Penuh Kejutan

Gelaran kali ini dikemas dengan konsep yang lebih besar dan menarik. Ada tiga area utama yang bisa dijelajahi pengunjung. Pertama, “ The Closet”, area khusus fashion dan athleisure yang menawarkan koleksi kekinian dari berbagai brand lokal maupun internasional. Kedua, “ OH Beauty Hall”, surga bagi para pencinta skincare dan parfum yang dipenuhi tenant kecantikan dan fragrance ternama. Dan terakhir, ada “ Bites Market by GoFood”, area F&B yang menghadirkan aneka kuliner menggoda termasuk matcha zone yang pastinya jadi spot favorit.

Selain belanja, pengunjung juga bisa menikmati beragam hiburan dan aktivitas lifestyle, seperti talkshow inspiratif, all-day tunes, hingga kegiatan seru seperti morning run bersama komunitas. Tak hanya jadi tempat belanja, festival ini juga ingin menciptakan pengalaman yang berkesan bagi siapa pun yang datang.

Yang paling menarik, pengunjung tidak perlu membeli tiket alias free entry. Cukup datang ke Pasaraya, Blok M—lokasi yang mudah diakses dengan berbagai transportasi umum. “ Pasaraya akan selalu menjadi rumah bagi ide dan energi kreatif anak muda. Kami bangga menjadi bagian dari perayaan ini,” ujar Medina Latief Harjani, CEO Pasaraya.

2 dari 3 halaman

Promo Seru dari OCTO by CIMB Niaga dan Gojek

Rayakan Ekspresi Diri Lewat Oh Beauty Festival 2.0, Kolaborasi Seru dari OCTO by CIMB Niaga dan Overheard Beauty Universe

Sebagai Official Banking Partner, OCTO by CIMB Niaga menghadirkan berbagai promo istimewa. Mulai dari cashback hingga 50% sampai program Digital Stamp yang bisa ditukar dengan hadiah menarik. “ Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan generasi muda dalam merayakan versi terbaik dirinya, termasuk lewat financial self-care. Dengan OCTO, transaksi bisa tetap stylish dan effortless,” ujar Lusiana Saleh, Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga.

Kemeriahan semakin lengkap dengan kehadiran Gojek sebagai Official On-demand App Partner. Pengunjung bisa menikmati diskon GoRide dan GoCar hingga Rp30.000 dengan kode promo GOJEKOHB, serta cashback GoPay hingga Rp350.000 untuk transaksi di area GoFood Bites Market. Ada juga GoSend Packing Station yang memudahkan jastipers mengemas barang secara gratis dan GoMart yang memberikan diskon sampai 40% untuk produk pilihan selama periode acara.

3 dari 3 halaman

Festival untuk Semua Orang

Dengan dukungan dari LEX, Halodoc, Mountoya, MRT Jakarta, OMNI POS, Parentalk, Feastin’, dan Runhood, Oh Beauty Festival 2.0 benar-benar menjadi festival inklusif untuk semua. Semua pengunjung—baik pencinta kecantikan, fashion, hingga kuliner—bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan minat dan kepribadiannya.

Bagi yang belum sempat datang, jangan khawatir, karena beberapa promo dan produk juga bisa dibeli secara online melalui GoMart selama acara berlangsung. Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan festival ini.

Oh Beauty Festival 2.0 bukan sekadar pameran kecantikan, tapi juga perayaan gaya hidup, ekspresi diri, dan kebahagiaan. Karena pada akhirnya, setiap orang berhak tampil percaya diri dan “ bermekaran” dengan caranya sendiri.

Beri Komentar