Riasan Wajah Pengantin Hancur dan Sulit Dirias, Ini Sebabnya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 20 September 2021 17:12
Riasan Wajah Pengantin Hancur dan Sulit Dirias, Ini Sebabnya
Apa yang harus dilakukan?

Dream - Mungkin kamu sering melihat hasil riasan makeup artist yang berhasil membuat wajah seseorang terlihat sempurna. Tapi, hal tersebut tidak selalu terjadi. Terkadang, makeup artist pun gagal merias wajah pengantin.

Akun TikTok @kikyindriani18 mengunggah tantangan terberat Makeup Artist saat merias wajah pengantin. " Dapat client yg perawatan dan kulit super licin banget," tulisnya dalam keterangan video yang menunjukkan kondisi riasan wajah pengantin.

Riasan Wajah Pengantin Hancur© TikTok @kikyindriani18

Riasan tersebut terlihat hancur dan tidak rata. Bahkan, kulit pengantin wanita itu terlihat kemerahan. " Untuk calon pengantin tolong lah yaa berhenti cream dokter maksimal lah ya berhenti 1 bulan sebelum hari H," ujar Kiky.

1 dari 2 halaman

Meski kondisi riasan pengantin terlihat hancur, dia tetap menyelesaikan penampilan tersebut hingga wajahnya terlihat sempurna. Ia pun mengingatkan para pengantin untuk menjaga kesehatan kulit agar riasan lebih mudah diaplikasikan dan tahan lama.

Hasil Riasan Wajah Pengantin© TikTok @kikyindriani18

Hasil riasan yang sempurna tidak hanya baik untuk pengantin, tapi juga reputasi makeup artist. Meski unggahan ini mendapat banyak hujatan warganet, namun beberapa di antaranya setuju dengan pernyataan Kiky.

" Jujur kasian sm mba MUA nya. Mau edukasi tp malah negatif responnya. Tp ini emg beneran, udh banyak kejadian yg susah di makeup in gini," kata @itsrdn.

" Gapapa skincarean asal jangan pake yg ada steroid, hidroquinon, sama merkuri. Soalnya 3 kandungan itu yg bikin rawan longsor," jelas @yuckfou98_.

" Iya memang gtu kak,soalnya akupun mua ,kalau ada yang pake cream dokter suka gtu dan lumayan susah juga ngatasinnya," komentar @nizrinatz_.

© Dream
2 dari 2 halaman
Beri Komentar