Selebgram Rias Wajah dengan Gaya Makeup ala Anime, Hasilnya Mirip Boneka Barbie

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 29 November 2022 07:12
Selebgram Rias Wajah dengan Gaya Makeup ala Anime, Hasilnya Mirip Boneka Barbie
"Barbie di dunia nyata," kata warganet.

Dream - Makeup bisa menjadi solusi berbagai masalah kulit wajah meski tidak dapat mengatasinya secara keseluruhan. Kamu bisa tampil sempurna sesuai keinginanmu hanya dengan mempelajari berbagai teknik makeup.

Teknik makeup juga semakin mudah dipelajari karena tips dan triknya tersebar di media sosial. Jadi, kamu lebih mudah untuk tampil sempurna.

Begitu pula yang dilakukan Beauty Content Creator @riniiwyn ketika melakukan transformasi makeup. Wajahnya berubah lebih manis setelah dirias dengan gaya makeup yang tampak seperti anime.

1 dari 4 halaman

Di awal video unggahannya, ia tampil tanpa makeup. Wajah Rini terlihat bersih, cerah, dan mulus. Alisnya juga cukup rapi meski tidak disisir atau dirias secara natural.

Transformasi Makeup© Instagram @riniiwyn

Foto: Instagram @riniiwyn

2 dari 4 halaman

Beberapa saat kemudian, wajahnya berubah total dengan riasan mata yang sangat berbeda. Alisnya juga berubah menjadi kecokelatan dan lebih lurus.

Bentuk matanya berubah menjadi lebih droopy dengan bulu mata dan eyeliner panjang. Ia juga menambahkan sedikit bulu mata bawah, eyeliner putih di waterline bawah, eyeshadow cokelat, serta lensa kontak abu-abu terang untuk mempercantik matanya.

Transformasi Makeup© Instagram @riniiwyn

Foto: Instagram @riniiwyn

Sementara wajahnya dirias dengan base makeup cerah, kontur, highlighter, serta blush di pipi, sekitar hidung, sekitar bibir, serta dagu. Bibirnya dibuat bergaya ombre warna pink.

3 dari 4 halaman

Perubahan penampilan tersebut membuat warganet menganggap wajahnya terlihat lebih muda setelah dirias.

" Hasil makeupnya bikin lebih muda y," kata @samsiyana.

" MasyaAllah kaya barbiee," puji @frnamlliaaa.

" Barbie in real life," komentar @asmyabarokahinsani_.

" Mantepp teh,makeupnya slalu baguss," tulis @ellaanurlail.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar