Awalnya Gadis Berwajah Bad Skin, Habis Dirias jadi ‘OMG Bunda’

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 20 Mei 2022 15:12
Awalnya Gadis Berwajah Bad Skin, Habis Dirias jadi ‘OMG Bunda’
TikToker tampil percaya diri dengan gaya makeup-nya.

Dream - Tidak semua orang memiliki kondisi wajah yang sempurna. Yakin wajah mulus bukan satu-satu bentuk kesempurnaan, banyak upaya yang bisa dilakukan untuk membuat kondisi wajah lebi baik dari masalah-masalah kulit. 

Jika masalah atau kondisi kulit sudah membuat tidak percaya diri, kamu masih bisa kok menyiasatinya dengan menggunakan makeup. Usaha ini diharapkan bisa membuat penampilan terlihat lebih baik dan sesuai karaktermu.

Usaha ini juga ditunjukan pemilik akun TikTok @eimasafuan. Dia mengubah penampilannya menjadi lebih flawless menggunakan makeup dalam beberapa detik saja.

Pemilik akun juga terlihat percaya diri dengan kondisi wajahnya maupun hasil riasannya.

1 dari 3 halaman

Tampil Polos Tanpa Makeup

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @eimasafuan

Foto: TikTok @eimasafuan

Di awal video, dia menampilkan wajahnya yang masih 'polos'. Alisnya terlihat rapi dan wajahnya tampak bersih meski terdapat hiperpigmentasi berwarna kecokelatan di beberapa area.

Untuk menutupi rambutnya, dia menggunakan handuk merah yang dililit hingga ke leher. Beberapa saat kemudian, penampilannya berubah drastis.

2 dari 3 halaman

Wajahnya jadi Lebih Flawless

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @eimasafuan

Foto: TikTok @eimasafuan

Wajahnya tampak sangat mulus dan lebih cerah. Pada pipi dan sekitar dagu, dia menggunakan blush, kontur, serta highlight.

Dia juga membuat hidung tampak lebih mancung dengan menggunakan highlight di bagian tengahnya. Sementara pada mata, dia menggunakan shimmer eyeshadow perak yang dipadukan dengan matte eyeshadow cokelat.

Alisnya tampak rapi meski tidak terlalu tebal. Dia juga menggunakan bulu mata palsu, eyeliner, serta matte lipstick berwarna merah yang membuat riasannya tampak lebih menarik.

Apalagi, riasan tersebut dipadukan dengan hijab berwarna mint pucat dan baju cokelat. Alhasil, transformasi penampilannya banjir pujian dari warganet.

" Kereennn," puji @_siapasihlo.

" KEREN BANGET OMG BUNDAA," komentar @colour.of.euphoria.

" Keren pisan kak," ujar @irawidiawati0.

" Transisinya ampun keren banget ka," tulis @agfaines.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

@eimasafuan Yes i have bad skin. No, you don’t need to point it out to me. #makeuptransformation #headdancechallenge #fypシ ♬ original sound - RiyukaBunga

 

Beri Komentar