Tampilan Kim Kardashian dengan Rambut 'Light Frosted Brown'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 12 Juli 2019 08:12
Tampilan Kim Kardashian dengan Rambut 'Light Frosted Brown'
Bagaimana menurut kamu?

Dream - Keluarga Kardashian selalu menghadirkan tren kecantikan yang berbeda. Setahun belakangan, Kim Kardashian bahkan sudah membuat banyak tren.

Dia bereksperimen dengan gaya dan membuat tren rambut hijau neon hingga penampilan wet look saat MET Gala. Kali ini, Kim mengecat rambut dengan warna cokelat buram.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Chris Appleton, penata rambut Kim, menyebut gaya rambut baru itu sebagai 'light frosted brown'.

Kim selama ini terkenal dengan gaya yang bold. Namun dengan perubahan warna rambut yang lebih terang, dia terlihat lebih segar.

 Kim Kardashian

Kim Kardhasian (Instagram.com/chrisappleton1)

Dalam unggahan Instagram itu, rambut Kim diikat tinggi, seperti gaya rambut yang sedang tren belakangan ini. Jadi kamu pun bisa mencoba gaya tersebut agar tampil kece.

Rambut berwarna ash grey sangat sempurna untuk kamu yang berwarna kulit kecokelatan maupun gelap. Warna ini bisa membuat penampilanmu lebih segar dan menonjolkan fitur wajah.

Lain halnya dengan wajah, Kim membuat gaya riasan yang hampir sama seperti kesehariannya. Riasan Kim didominasi warna nude pada bibir, bronzer untuk mempertegas bentuk wajah, alis tebal, serta eyeliner.

Penampilan Kim yang sangat cocok diterapkan musim panas ini jelas akan kembali menjadi tren. Jika tidak ingin mengecat rambut dengan warna sama, kamu bisa meniru gaya rambut maupun riasannya.

1 dari 5 halaman

Bosan Dibilang Seksi, Kim Kardashian Banting Stir Jadi Pengacara?

Dream - Siapa tak mengenal Kim Kardashian? Selebriti Hollywood itu sangat populer karena kekayaan dan gaya hidupnya sebagai jetsetter.

Sudah bukan hal asing bagi Kim Kardashian untuk tampil cetar. Satu lagi hal yang melekat dari istri Kanye West adalah bokong jumbo yang selalu diragukan keasliannya.

Artis yang juga pebisnis 38 tahun itu memang selalu mencuri perhatian. Hampir di segala suasana, Kim memakai busana yang mengekspos `aset` seksinya. Tapi siapa sangka kalau ternyata Kim mengaku tak nyaman dengan bagian tubuhnya itu. 

  Kim Kardashian

Foto: Shutterstock

Kim ingin semua orang berhenti mengenalnya sebagai sosok wanita berbokong besar. Ia ingin dihargai lebih dari sekadar cantik dan berbadan sensual.

" Aku harap mereka tidak hanya berfokus pada bokongku saja selama ini," ungkap Kim, dilansir dari Elite Readers.

2 dari 5 halaman

Banting Stir Jadi Pengacara

Selama ini, bokong Kim kerap menjadi bahan olok-olokan. Terbukti dengan banyaknya meme kocak nan jenaka tentang organ intim wanita itu.

Kim ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya bermodal penampilan, namun juga kaya akan ilmu. Ia dikabarkan segera mengambil kuliah jurusan ilmu hukum pada 2022 mendatang.

Keinginan itu tidak datang tanpa sebab. Ia bertekad meneruskan karir sang ayah sebagai pengacara.

" Aku merasa sistem hukum dapat menjadi lebih baik, dan aku ingin berjuang untuk merubahnya. Aku bisa lebih dari itu (bokong) saja," tekadnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Koleksi Pakaian Dalam 'Kimono' Kim Kardashian Tuai Kontroversi

Dream - Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menjadi sensasi. Ibu 4 anak itu kembali menuai kontroversi lewat koleksi pakaian dalam yang baru saja diluncurkan.

Istri Kanye West itu mendapat teguran pedas dari Walikota Jepang setelah merilis lini pakaian dalam bermerek 'Kimono Intimates'. 

Lewat lini tersebut, Kim meluncurkan koleksi shapewear atau pakaian dalam yang digunakan untuk membentuk tubuh wanita agar lebih terlihat ramping dan kencang.

Dilansir dari Women's Wear Daily, Walikota Kyoto Daisaku Kadokawa menulis surat terbuka untuk Kim Kardashian. 

"  Kimono merupakan pakian tradisional yang kaya akan sejarah yang telah diwariskan secara turun-temurun dan melambangkan keindahan, semangat dan nilai dari Jepang," tulis Kadokawa lewat situs resmi kota Kyoto.

Hal ini juga menuai kritik dari masyarakat Jepang. Menurut mereka, keputusan Kim dalam memakai istilah Kimono untuk merek pakaian dalam bukanlah perbuatan terpuji.

Lewat akun Twitter, Kim mengaku bahwa ia telah mengembangkan lini pakaian tersebut sejak 15 tahun. Kimono merupakan shapewear yang dirancang khusus untuk wanita aktif.

Tentu saja 'kimono' milik Kim Kardashian terlihat sangat berbeda jauh dengan pakaian tradisional Jepang.

Baju adat yang seharusnya terdiri dari beberapa lapis pakaian dan digunakan untuk upacara adat itu justru digambarkan sebagai pakaian dalam bernuansa nude yang menyerupai warna kulit asli.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Kim Kardashian

Menanggapi hal tersebut, wanita 38 tahun itu memberikan pernyataan lewat keterangan resmi.

" Saya amat menghormati betapa pentingnya kimono dalam budaya Jepang dan tidak memiliki rencana untuk merancang atau merilis pakaian yang menyerupai atau tidak menghormati pakaian tradisional dengan cara apapun," tulis konglomerat itu, dilansir dari The New York Times.

Namun Kim Kardashian menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk mengubah nama merek lini pakaian tersebut.

Sebelumnya putri Kris Jenner itu juga dituding melakukan pelecehan budaya ketika menghadiri pertunjukan 'Sunday Service' bersama Kanye West di Coachella. Ia memakai headpiece yang menyerupai 'maang tikka' atau hiasan tradisional India.

5 dari 5 halaman

Alasan Kim Kardashian Jarang Senyum Saat Selfie

Dream - Kim Kardashian dikenal sebagai seleb Hollywood yang doyan selfie. Saking banyaknya foto selfie di Instagram, fans menjulukinya sebagai Ratu Selfie.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan, istri Kanye West itu selalu menunjukan foto tanpa senyum. Hal itu dilakukan bukan semata-mata demi estetika.

Di sesi kelas bersama makeup artist Mario Dedivanovic, seorang fans meminta Kim untuk membagikan rahasia kulitnya yang flawless

Kemudian Kim menjawab, "Jangan tersenyum." 

Padahal, tak banyak yang tahu bahwa alasan Kim tidak lagi banyak tersenyum adalah karena body shaming.

Melansir dari Cosmpolitan, kakak tiri Kendall Jenner itu sempat mengalami pembengkakan tubuh saat mengandung anak pertamanya, North West. Ia pun mencari angle terbaik untuk selfie.

Berpose tanpa senyum membuat wajahnya terlihat lebih tirus. Selain itu, ia bisa menjaga kulitnya dari garis halus akibat tersenyum.

"Aku tidak ingin lagi tersenyum di setiap foto. Semua itu mengubah suasana hati saya, siapa saya dan kepribadian saya," tuturnya.

(ism, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan