Nasib Mempelai Wanita Korban `Hair Stylist`, Ikut Kesal...

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 7 Februari 2019 14:40
Nasib Mempelai Wanita Korban `Hair Stylist`, Ikut Kesal...
Ia menginginkan gaya rambut interloping updo. Namun yang ia dapatkan justru riasan cepol berantakan.

Dream - Setiap wanita ingin terlihat sempurna di hari pernikahan mereka. Bukan cuma busana, riasan rambut juga selalu diperhatikan.

Gaya rambut harus dipikirkan sebelum hari pernikahan. Biasanya, hair stylist akan memastikan kecocokan gaya rambut dengan gaun pengantin

Namun, nasib tidak beruntung dialami oleh seorang pengantin wanita di Amerika. Melansir dari Mirror, wanita tersebut menghabiskan uang lebih dari US$ 100 atau Rp1,3 juta.

Ia menginginkan gaya rambut interloping updo. Namun yang ia dapatkan justru riasan cepol berantakan. Beberapa jepit rambut nampak tersangkut tak beraturan. Rambutnya juga terlihat kusut.

 Bridal Hairstyle Gone Wrong

Foto: Mirror.co.uk

Ia memposting kekecewaan itu di akun facebook miliknya. " Saya memintanya seperti ini (kiri), tapi lihat apa yang saya dapatkan (kanan)," tulisnya.

Postingannya sontak mengundang komentar. Banyak yang berharap agar pengantin wanita tidak membayar dengan harga penuh.

" Aku tidak akan bahagia kalau itu yang terjadi pada rambutku, terutama bagian penjepit rambut yang terlihat. Semoga kamu mendapat pengembalian uang," kata salah satu warganet.

" Sangat lucu jika mengajak anak-anak kecil ke pesta pernikahan sebagai gadis bunga atau pembawa cincin ... Tapi jangan minta mereka melakukan hal-hal penting seperti penataan rambut," tutur akun lainnya.

(ism, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Rangkuman Kalimat Pamungkas Capres di Debat Kedua