Tips Pakai Lip Tint Korea dengan Lip Tint Cloud Touch Terbaru dari YOU Beauty

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 26 September 2022 15:36
Tips Pakai Lip Tint Korea dengan Lip Tint Cloud Touch Terbaru dari YOU Beauty
Lip tint ini juga hadir dengan formula transfer rendah yang memberikan warna matte tahan lama.

Dream - Sedang mencari lip tint terbaru yang waterproof? Atau sedang ingin mencoba memakai lip tint yang terasa ringan dan nyaman di bibir? Jika iya, lip tint dari YOU Beauty ini mungkin bisa menjadi pilihan.

YOU Beauty baru saja merilis lip tint terbaru bernama Cloud Touch Fixing Tint. Sesuai namanya, lip tint ini dihadirkan dengan tekstur yang ringan selembut awan. Lip tint ini juga hadir dengan formula transfer rendah yang memberikan warna matte tahan lama.

Keunggulan YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint

YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint© Istimewa

Cloud Touch Fixing Tint YOU Beauty memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi alternatif pilihan para wanita. Lip tint ini memiliki formula water-in-oil dengan ultra-thin breathable yang terasa nyaman digunakan. Formula ini pun memberikan warna matte natural yang lembut di bibir.

Lip tint ini juga memiliki stain lembut yang tahan lama, di mana terdapat fitur Film Forming Agent formula yang memberikan stain tahan lama. Lewat fitur ini, lipt tint ini memiliki daya transfer yang rendah, mudah menyatu, dan tidak menyebabkan bibir kamu kering.

Formulanya yang menutrisi pun menjadi kelebihan selanjutnya dari Cloud Touch Fixing Tint YOU Beauty. Dengan infused dari ekstrak daun strawberry Perancis yang kaya vitamin C dan ceramide yang tinggi antioksidan, membuat bibir tetap sehat dan ternutrisi.

Selain terbuat dari strawberry Perancis dan ceramide, Cloud Touch Fixing Tint juga dilengkapi bahan-bahan lainnya yang membuat bibir tetap terasa nyaman ketika menggunakannya. Seperti, meadowfoam seed oil yang berfungsi membantu melembabkan bibir, agar tidak kering.

Ada pula hyaluronic acid yang menjaga hidrasi pada bibir, serta membantu memberikan efek plumping yang kenyal dan alami. Ekstrak bunga chrysanthemum yang kaya antioksidan dan vitamin C.

YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint© Istimewa

Bahan-bahan alami yang dipakai ini pun membuat lip tint ini cocok dipakai dari segala usia, termasuk bagi para remaja. Sebab, pigmentasi lip tint yang tidak sepadat lipstik membuat siapa pun yang memakainya terlihat lebih natural, sehingga cocok dipakai remaja.

Tak hanya itu, warna-warna cerah yang biasanya ditawarkan pada produk lip tint juga cocok jika dipakai oleh remaja, karena memberikan kesan lebih segar. Namun, meskipun kini tersedia banyak pilihan warna lip tint, tetapi bukan berarti semua warna cocok untuk bibir kamu.

Sebelum memutuskan membeli lip tint, pahami terlebih dahulu mengenai warna dasar kulit (undertone) kamu. Hal ini penting agar tampilan kamu lebih optimal, jika warna lip tint cocok dan menyatu dengan warna bibir.

1 dari 2 halaman

Tips Memakai Lip Tint untuk Bibir Gelap/Hitam

Bagi kamu yang memiliki bibir gelap atau hitam pun tak perlu khawatir. Sebab, kini banyak lip tint juga yang cocok digunakan oleh wanita yang memiliki bibir hitam, seperti Cloud Touch Fixing Tint dari YOU Beauty.

YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint© Istimewa

Asalkan pengaplikasiannya tepat, kamu juga bisa memakai lip tint untuk mempermanis bibir Anda. Ada beberapa tips bagi kamu yang memiliki bibir berwarna gelap, agar tetap bisa stand out saat memakai lip tint. Apa saja?

1. Gunakan Lip Balm

Lip balm menjadi salah satu solusi untuk kamu yang memiliki bibir berwarna hitam. Sebab, formula lip tint yang memiliki hasil akhir mate cenderung akan membuat bibir terasa sedikit kering.

Oleh karena itu, untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu, sebelum memakai lip tint. Tunggulah hingga lip balm mulai menyerap, baru gunakan lip tint favorit kamu. Pilih formula lip balm yang ringan, agar tidak terasa tebal ketika dipakai seharian.

2. Pilih Warna Lip Tint yang Cerah

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah memilih warna lip tint yang cerah, sehingga bisa menutupi bagian bibir kamu yang hitam. Namun, kamu juga harus berhati-hati saat memilih warna, karena cukup tricky. Sebab, jika kurang tepat dalam memilih warna, hasil akhirnya pun tidak akan sesuai dengan warna asli bibir kamu.

Hindari lip tint dengan warna yang cenderung terang, seperti orange. Cobalah untuk memakai lip tint dengan warna-warna yang terlihat segar, seperti red cherry atau pink berry.

YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint© Istimewa

3. Ciptakan Ombre Lips ala Korea

Siapa bilang punya bibir hitam tak bisa terlihat manis? Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan ombre lips.

Teknik ini juga sangat tepat diaplikasikan jika Anda menggunakan lip tint. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu aplikasikan lip tint pada area bibir dalam, kemudian ratakan perlahan menggunakan jari.

Sedangkan di area luar bibir, Anda bisa mengaplikasikan lip tint setipis mungkin, agar menghasilkan gradasi warna yang lebih lembut. Ombre juga bisa membuat bibir Anda lebih imut dan kecil, sehingga wajah Anda terlihat lebih muda.

 

2 dari 2 halaman

4. Gunakan Lip Liner

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan lip liner sebagai dasar sebelum menggunakan lip tint. Lip liner berguna untuk menutupi bagian pinggir bibir yang terlihat hitam atau gelap. Cobalah untuk memulaskan lip liner di bagian sisi bibir secara merata, sehingga semua bagian tertutupi sebelum menggunakan lip tint.

YOU Beauty Cloud Touch Fixing Tint© Istimewa

5. Gunakan Lip Gloss

Selain lip balm, kamu juga bisa menggunakan lip gloss untuk menambah kesan lembab pada bibir. Apalagi, lip gloss akhir-akhir ini juga tengah kembali menanjak popularitasnya, sehingga bisa menjadi alternatif untuk memberikan warna dan kelembaban pada bibir kamu.

Kamu bisa memulaskan lip gloss bening pada area tengah bibir. Dengan cara ini, efek glossy pada bibir Anda terlihat lebih menarik dan sehat.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan hasil make up bibir alami dan terlihat cantik alami. Gunakan Cloud Touch Fixing Tint dari YOU Beauty untuk tampilan bibir cantik dan lebih alami!

Beri Komentar