25 Tahun Berdiri, Wardah Gelar Beauty Fest 2020

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 1 Oktober 2020 15:31
25 Tahun Berdiri, Wardah Gelar Beauty Fest 2020
Acara diramaikan dengan sederet tokoh wanita inspiratif.

Dream - Merayakan 25 tahun berdiri, Wardah menggelar Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020 mendatang. Puncak selebrasi ini dihadirkan secara virtual lewat YouTube dan Vidio.com.

Mengusung tema 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia', Wardah mengajak wanita Indonesia untuk bersama-sama memberikan inspirasi positif demi membangun dunia yang penuh cinta kasih dan kebaikan.

" Membawa tema 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia' kegiatan ini bertujuan, untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia," ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah di Jakarta, Rabu 30 September 2020.

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh
Wardah. Di mana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidang masing-masing.

" Sejak awal berdiri komitmen kami adalah untuk menciptakan produk kecantikan halal berkualitas tinggidengan harga terjangkau sehingga dapatdigunakan oleh seluruh perempuan Indonesia, juga memberikan manfaat bagi masyarakat serta lingkungan," tutur Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation, perusahaan yang menaungi Wardah.

1 dari 3 halaman

Acara Menarik

Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Antara lain “ Science & Beauty Industry” oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK dan Neelam Muizuddin, “ Content Creator” oleh Azzura Pongai dan Zaskia Sungkar, “ Women Empowerment” oleh Susan Carland dan Dewi Sandra.

Wardah Beauty Fest© Foto: Wardah Beauty Fest

Penonton juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari musisi muda Tanah Air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi dan Yura Yunita. Wardah berkolaborasi dengan dr. Nadhira Afifa.

Alumni Harvard University itu akan berbagi edukasi mengenai cara hidup di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. " Kami menggelar kampanye # CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan," kata Nadhira.

Wardah turut berkolaborasi bersama e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui virtual bazaar. Wardah Beauty Fest dapat disaksikan melalui platform digital dengan cara registrasi situs berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tulus Rilis 'Bersamamu' Sambut 25 Tahun Wardah

Dream - Di tengah kesulitan yang banyak dihadapi di tengah pandemi, beberapa musisi melahirkan karya menginspirasi. Salah satunya karya kolaborasi dari Tulus. 

Penyanyi asal Sumatera Barat ini merilis single 'Bersamamu' yang merupakan karya kolaborasi untuk memperingati 25 tahun brand kecantikan Wardah.

25 Tahun Wardah© PT Paragon Technology & Innovation

" Lagu ini tidak hanya bercerita tentang semangat perjalanan 25 tahun Wardah, tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat dan keyakinan baru," tutur Tulus dalam webinar perayaan 25 Tahun Wardah, Rabu 13 Agustus 2020. 

Ia juga ingin membuat para wanita Indonesia lebih percaya diri serta berani melangkah mengikuti suara hati.

" Diharapkan lagu ini dapat menemani perempuan untuk berdaya dan berkarya bagi masyarakat" .

3 dari 3 halaman

Tidak merasa kesulitan berkarya di tengah pandemi

Pelantun Manusia Kuat ini juga tidak merasa kesulitan membuat karya kolaborasi di tengah pandemi dan memastikan pesan positif bisa disampaikan dengan tepat melalui lirik yang dibuatnya.

" Proses rekamannya cukup singkat. Saya banyak terbantu dengan teknologi," kata penyanyi 32 tahun ini.

Tulus pun mengaku sempat membutuhkan waktu beberapa lama untuk beradaptasi selama pandemi. Namun, kini ia dapat kembali berkarya lagi.

" Sama seperti orang lain, ada masa adaptasi dengan situasi ini. Tapi sekarang sudah menemukan polanya, sudsh bisa berkarya dan menulis lagu lagi," tutupnya.

Beri Komentar