Keseruan 3 Juara PIXY Asian Beauty Trip Nikmati Pesona Jepang

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 7 Oktober 2017 08:32
Keseruan 3 Juara PIXY Asian Beauty Trip Nikmati Pesona Jepang
Irene, Santi, dan Siti Hajar adalah tiga pemenang yang saat ini sedang menikmati hadiah utama pada kompetisi PIXY Asian Beauty Trip 2017.

Dream - Usai penjurian yang menobatkan Irene Yenawan, Santi Ayu Arizki, dan Siti Hajar Riska Ariyanti sebagai jawara PIXY Asian Beauty Trip 2017 pada 16 September 2017 lalu, kini ketiganya tengah menikmati hadiah yang diberikan PIXY Indonesia.

Trip ke Jepang selama empat hari tiga malam adalah hadiah yang didapat ketiga dara manis tersebut. Irene yang berasal Surabaya bahkan sempat tidak menyangka akan memperoleh hadiah jalan-jalan ke Jepang.

Hal yang sama juga diungkapkan Santi Ayu Arizki selaku runner up PIXY Asian Beauty Trip,

"Kita nggak tahu. Bakal lebih excited ke Tokyo atau Osaka. Yang jelas kita semangat banget, karena belum pernah ke Jepang, dan pengen banget ke sana," katanya.

PIXY Asian Beauty Trip

Ketiganya tampak menikmati indahnya Osaka dan Tokyo sejak hari pertama menginjakkan kaki di Negeri Sakura pada Rabu, 4 Oktober 2017 kemarin.

Dijadwalkan mereka akan kembali ke Indonesia hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2017. Selama di Jepang, Irene, Santi, Riska serta tim PIXY Indonesia menyempatkan bermain di Universal Studios Japan (USJ).

Ketiga jawara PIXY Asian Beauty Trip ini sempat mengabadikan momen langkanya di dalam USJ.

 

A post shared by Santi Ayu Arizki (@santiayuarizki) on

 

A post shared by Riska Hajar (@sitihajarriskaa) on

Tak ketinggalan juga meraka dijadwalkan akan mampir ke perusahaan Mandom yang menaungi PIXY Cosmetics di Osaka, Jepang. Di tempat itu, mereka akan diajak melihat proses pembuatan kosmetik yang selama ini digunakan.

Seperti apa keseruan mereka selama di Jepang lalu, ikuti terus perjalanannya melalui tagar #PIXYAsianBeautyTrip atau lihat di Instastory akun Instagram @PIXYCosmetics.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone