3 Riset yang Perlu Dilakukan Sebelum Kencan

Reporter : Irma Indriani
Jumat, 30 Januari 2015 13:33
3 Riset yang Perlu Dilakukan Sebelum Kencan
Ada beberapa tindakan antisipasi yang bisa dilakukan untuk menghindari kekecewaan pada kencan pertama.

Dream - Apakah Anda termasuk pelaku online dating? Nah, jika Anda sudah menemukan seseorang yang pas dan sedang bersiap untuk menghadapi kencan pertama, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ingatlah, terlepas dari seberapa cocok dan 'klik' satu sama lain, kalian berdua adalah dua orang asing yang baru pertama kali bertemu. Jadi Anda harus bersiap dan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

Ada beberapa tindakan antisipasi yang bisa dilakukan untuk menghindari kekecewaan pada kencan pertama. Salah satunya adalah dengan melakukan riset (stalking) tentang teman kencan Anda tersebut secara online sebelum benar-benar bertemu nantinya.

Ingat, tujuan melakukan stalking secara online adalah untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan atau untuk mengurangi kekecewaan yang bisa muncul apabila Anda kurang mengenal calon pasangan tersebut. Jadi jangan salah gunakan untuk hal yang tidak-tidak apalagi sampai mengganggu atau membuat calon pasangan Anda seperti sedang diselidiki sehingga hidupnya merasa terancam.

Nah, ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan. Baca artikel lengkap di Vemale.com  Baca Juga: Dari Bertukar Pesan Sampai Bertukar Perasaan Cara Menaklukkan Kaum Introvert Ketika Online Dating Berhasil Melahirkan Pernikahan

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, 
dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar