CONNECT WITH US!

Dya Loretta: `Superbrand Diri` untuk Jadi Beda

Reporter : Dwi Ratih | Jumat, 6 November 2015 12:44
(Foto: Grand Launching It's Me - Dya Loretta)
Selain memperkenalkan buku It's Me!, di kesempatan yang sama Dya Loretta juga merilis beberapa program yang terintegrasi It's Me! ini.

Dream - Sempat menggelar pre-launch buku It's Me pada Agustus lalu, pendiri komunitas Marketing Komunikasi dan Advertising serta We are Brand: Independent Personal Brand Manager, Dya Loretta, mengadakan grand launching buku It's Me! pada Minggu, 1 November kemarin.

Buku yang mengulas tentang mendeteksi diri dan menciptakan personal brand ini mengusung personal brand Dya Loretta itu sendiri, dikemas secara menarik dan menggunakan bahasa masa kini diterbitkan Lintas Kata.

Selain memperkenalkan buku It's Me!, di kesempatan yang sama Dya Loretta juga merilis beberapa program yang terintegrasi It's Me! ini, seperti:

- It's Me! tersedia dalam bentuk fisik maupun e-book yang dapat diperoleh di Google Playstore.

- It's Me! memiliki program livestreaming yang ditayangkan N3 Channel berbasis YouTube.

- It's Me! dalam inspirasi program media digital dan radio yang ditayangkan oleh beberapa media di penghujung 2105.

- It's Me! hadir di akhir tahun dengan appreal seperti tote bag, kaus, blocknotes, dan sepatu kanvas.

Di dalam buku It's Me!, Dya Loretta menekankan bahwa setiap individu itu selalu mempunyai personal brand dalam dirinya, hanya saja seseorang tersebut belum mengenali dan menyadarinya.

" Mari kita kenali diri kita lebih dalam dan investasikan personal brand Anda untuk di masa mendatang," ujarnya lewat siaran pers. (Ism) 

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru