HijabersMom: Masuk Surga Bersama Keluarga...

Reporter : Vinda Prashita
Senin, 22 Agustus 2016 13:17
HijabersMom: Masuk Surga Bersama Keluarga...
Menjauhi sifat syirik salah satu kunci suksesnya.

Dream - Manusia sejagat raya ini pastinya menginginkan masuk surga. Tempat dimana kenikmatan kekal sempurna yang Allah SWT sediakan bagi para hamba-hamba-Nya.

Hanya mereka yang memiliki akhlak dan iman baik mampu mencuri hati Sang Maha Pencipta. Seperti Firman Allah SWT yang terkandung dalam Surat Thaaha ayat 76:

“ (Yakni) surga 'Adn yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, didalamnya mereka kekal. dan itulah (merupakan) balasan bagi orang yang (dalam keadaan) bersih (saat didunianya dari berbagai dosa)”.

Namun sulitkah kita meraih surga itu? Kumpulan para ibu berhijab atau sudah dikenal sebagai HijabersMom Community ini membagikan tips cara masuk surga bersama-sama keluarga. Diantaranya adalah.

1. Tanamkan tauhid serta rasa takut hanya kepada Allah

2. Jauhi syirik, Ajarkan menggantungkan harapan hanya kepada Allah

3. Ajarkan pendidikan dengan rasa cinta dan disiplin dalam menjalankan syariat

4. Perbanyak doa yang diajarkan Nabi Daud:

Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “ Di antara doa Nabi Daud ’alihis-salaam ialah: “ Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu cintaMu dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan aku memohon kepadaMu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cintaMu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku dan keluargaku serta air dingin.” Dan bila Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengingat Nabi Daud ’alihis-salaam beliau menggelarinya sebaik-baik manusia dalam beribadah kepada Allah.” (HR Tirmidzi)

Baca selengkapnya di sini...


Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar