Keajaiban Saat Berhasil `Move On`

Reporter : Irma Indriani
Kamis, 5 Februari 2015 15:19
Keajaiban Saat Berhasil `Move On`
Perbedaan pola pikir, kesibukan, dan sulit melupakan mantan menjadi faktor yang memperumit dalam mencari, bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru.

Dream - Mencari pasangan yang tepat untuk hidup menjadi salah satu kunci dari kebahagiaan hidup. Namun, mencari pasangan juga bukan perkara mudah.

Perbedaan pola pikir, kesibukan, dan sulit melupakan mantan menjadi faktor yang memperumit dalam mencari, bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru.

Setiap orang berhak bahagia bersama orang yang tepat tanpa dibayang-bayangi mantan. Nah, Setipe.com situs matchmaking pertama di Indonesia yang aman dan rahasia, punya alasan 'keajaiban' yang bisa Anda dapat kalau Anda berhasil move on dari masa lalu.

1. Anda akan lebih lebih menghargai diri sendiri
Dengan mengubur masa lalu dan berani melangkah ke masa depan menandakan kalau Anda menghargai dan mencintai diri sendiri sebagai hal pertama yang perlu dilakukan sebelum mencintai orang lain. Anda berhak mendapatkan sesuatu yang lebih dan yakin bisa meraihnya.

2. Anda akan jadi lebih kuat
Berhasil melalui masa-masa sulit untuk terlepas dari bayang-bayang mantan akan membuat Anda makin kuat dan percaya diri. Anda akan belajar bahwa seberapapun sulitnya, Anda bisa melewatinya. Jadi, jika di masa depan menghadapi ‘ujian’ lagi, Anda sudah lebih siap.

3. Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Menutup buku lama dan memulai lembaran baru artinya Anda sudah memaafkan segala hal di masa lalu. Dengan memaafkan berarti menunjukkan sisi diri Anda yang lebih dewasa dan mampu menerima kenyataan. Serta akan terlepas dari segala beban yang selama ini memberatkan.

Apakah Anda sudah siap untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru? Kalau sudah siap, sebagai langkah awal untuk menemukan sosok baru, Anda bisa mencobanya di Setipe.com. (Ism) 

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, 
dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

 

Baca Juga: Cara Ampuh Kenalan Dari Bertukar Pesan Sampai Bertukar Perasaan Cara Menaklukkan Kaum Introvert Ketika Online Dating Berhasil Melahirkan Pernikahan Komunikasi Virtual Memudahkan Hidup Kamu?

 

 

Beri Komentar