Kekurangan Sebagai Pelengkap Hubungan

Reporter : Irma Indriani
Kamis, 5 Februari 2015 11:33
Kekurangan Sebagai Pelengkap Hubungan
Cinta bisa membuat seseorang selalu berusaha memahami kekurangan pasangannya, dengan adanya kekurangan itulah yang melengkapi hubungan.

Dream - Tidak semua kisah cinta memiliki awal yang mudah. Karena tak ada manusia yang sempurna, tapi cinta akan membuat seseorang berusaha untuk menerima kekurangan tersebut.

Cinta bisa membuat seseorang selalu berusaha memahami kekurangan pasangannya, dengan adanya kekurangan itulah yang melengkapi hubungan. Dibutuhkan komunikasi yang baik dan sikap saling pengertian untuk melewati semuanya.

" Tidak ada hubungan yang sempurna, yang ada hanyalah momen yang sempurna" . Printerous hadir untuk membantumu mengubah momen yang sempurna menjadi sesuatu yang nyata dan bisa diabadikan selamanya.

Kekurangan Sebagai Pelengkap Hubungan© www.printerous.com

Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang siap membantu mengabadikan momen istimewa Anda dan menjadikannya lebih nyata. Tunjukkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan dengan gift yang berbeda dan menyentuh hatinya.

Kunjungi langsung website Printerous.com untuk melakukan pemesanan. Untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer. Jadi, duduklah dengan tenang di meja dan pilih momen terbaik Anda untuk dijadikan sebuah karya seni untuk yang terkasih. (Ism)

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id,
dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar