Lagu Terbaru Rossa untuk Seluruh Wanita di Indonesia

Reporter :
Selasa, 3 Agustus 2021 06:14
Lagu Terbaru Rossa untuk Seluruh Wanita di Indonesia
Sahabat Dream sudah dengar?

Dream - Pandemi Covid-19 tak membuat Rossa berhenti berkarya. Buktinya, diva pop Indonesia itu tetap menelurkan single baru di masa pandemi Covid-19 berjudul Wanita.

Single terbaru ibu satu anak ini diciptakan musisi Ryan D’Masiv dan diaransemen oleh Lale serta Ilman. Lagu ini memberi motivasi kepada wanita untuk bisa terus mengejar mimpinya. Lewat lagu ini pula, Rossa ingin mengajak semua orang untuk mencintai sosok wanita yang hadir di hidup kita.

Rossa belum sempat membuat video musik karena masih terhalang pandemi, namun buat para pecinta musik yang ingin menyaksikan secara visual bisa menikmati video lirik yang sudah tayang di akun YouTube Rossa. Dalam video lirik tersebut, Rossa memperlihatkan para wanita dari beragam profesi.

“ Di video lirik itu kita kasih gambaran para wanita, dari berbagai profesi, ada yang jadi ibu rumah tangga, guru, karyawan, dan banyak lainnya,” ungkap Rossa, dalam Ngobras Dream pada Senin, 2 Agustus 2021.

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

1 dari 4 halaman

#dirumahaja makin produktif

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

Berkesempatan ngobrol santai bareng sama Ocha di Instagram Live, Rossa juga menceritakan tentang aktivitasnya selama #dirumahaja.

Mulai dari hobi masak, nonton drama Korea sampai melahirkan beberapa karya seperti lagu, video talkshow, serta aktivitas lain yang dilakukan secara online.

Untuk kamu yang ketinggalan, bisa banget lho tonton siaran ulangnya obrolan seru Redaksi Dream dan Teh Ocha di Ngobras Dream, Senin sore di IGTV Dreamcoid.

2 dari 4 halaman

Yuk tonton keseruan kami!

Atau kamu juga bisa tonton dengan menekan tanda play di video berikut ini. Enjoy!

 

3 dari 4 halaman

Dere dan Keresahan Manusia 'Berisik'

Dream - Penyanyi solo Indonesia, Dere, kembali mengeluarkan karya terbarunya. Single ke tiga dengan judul 'Berisik' diluncurkan pada 28 April 2021.

Dalam single terbarunya, Dere menceritakan keresahannya terhadap manusia yang terkadang 'berisik' di dalam suatu lingkungan. 'Berisik' jadi lagu pertama Dere yang diluncurkan dan ditulisnya sendiri.

Dere mengangkat latar di Tubaba, sebuah kabupaten yang menurutnya sangat bisa mengambarkan manusia dan alam yang hidup berbarengan dalam video klip 'Berisik'.

“ Video musik Berisik itu diambil di Tubaba, di bagian utara Lampung, dan itu bukan kali pertama aku ke situ. Dulu aku sempat nyanyi di sana, dan langsung suka sama tempatnya. Langsung amazed gitu, kok bisa ya manusia sama alam tuh hidupnya bisa berdampingan, bisa seimbang,” ungkap Dere di #NgobrasDream Rabu, 21 Juli 2021.

4 dari 4 halaman

Manusia makhluk sosial

Lewat lagu 'Berisik', Dere ingin menyampaikan bahwa kita sebagai manusia harus bertanggung jawab sama apa yang kita lakukan.

“ Teman-teman kita harus ingat, kita hidup di dunia nggak selamanya dan banyak berdampingan sama hewan, sama tumbuhan, dan sama manusia lain," kata Dere.

" Jadi coba diingat-ingat apapun yang kita lakukan, dampaknya tuh akan gimana, dan coba untuk bertanggung jawab aja sama apa yang kita lakuin,” jelasnya.

Buat kamu yang mau tahu lebih detail tentang lagu Berisik dan Dere, bisa banget langsung tonton siaran ulang Ngobras Dreamcoid, di IGTV Dreamcoid!

Beri Komentar