Larasitha: Tersihir Hutan Pinus Semeru

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 5 September 2017 19:17
Larasitha: Tersihir Hutan Pinus Semeru
Kalau kamu main ke Malang, jangan lewatkan lokasi wisata satu ini!

Dream - Hutan pinus Semeru kini menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan. Pemandangan yang indah dapat dijadikan latar mengabadikan momen dalam bingkai foto atau lebih kita kenal dengan Instagramable.

Hal itu ternyata mampu menarik minat blogger hijab asal Malang, Larasitha, untuk meluangkan waktu berkunjung ke sana. Selain melepas stres, Larasitha juga mengambil sejumlah foto berlatar belakang menarik.

Berlokasi di Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, hutan pinus Semeru ini bersuhu sejuk. Alhasil, para wisatawan betah menghabiskan waktu di sana.

 larasitha© dream.co.id

 larasitha© dream.co.id

" Hutan ini luasnya sekitar satu hektar, kebetulan waktu ke sana akhir pekan, jadi lumayan ramai tapi masih bisa kok buat foto-foto bahkan sempat bikin video, niat banget ya," kata Larasitha.

" Para pengguna Instagram pasti suka," tambah dia.

Hijaber satu ini bercerita dia nekat ke hutan pinus Semeru ditemani seorang sahabat mengendarai motor matik dan tanpa bantuan GPS (Global Positioning System). Padahal, dia belum pernah sekalipun pergi ke sana.

Menurut Larasitha, rute untuk sampai ke hutan pinus Semeru sangat mudah diingat. Jadi Sahabat Dream jangan takut nyasar, baca pengalaman Larasitha lengkapnya di sini, yuk!

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar