Meisza Adilla: Tips Busana Hijab Saat Mendaki Gunung

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 29 Desember 2015 09:28
Meisza Adilla: Tips Busana Hijab Saat Mendaki Gunung
Buat para hijabers yang 'demen' mendaki gunung. Perhatikan hal di bawah ini!

Dream - Mendekati libur panjang tahun baru 2016 besok, Sahabat Dream masih punya waktu untuk menentukan tempat liburan. Mendaki gunung dan bukit bisa dijadikan wisata alternatif buat para pelancong.

Salah satunya Bukit Sikunir Dieng yang terletak di Jawa Tengah. Salah seorang Sahabat Dream, Meisza Adilla Hersy, pernah menikmati keindahan sunrise di bukit Sikunir Dieng.

" Ini pertama kalinya saya diijinin mamah pergi jauh dan pertama kalinya naik gunung ya walau jalannya gak seterjal gunung-gunung lainnya tapi intinya nagih!" ucap Meisza di blog pribadinya, Meiszaecha.blogspot.co.id

Meski dirinya mengaku super excited menyambut liburan ke Bukit Sikunir Dieng ini, Meisza tetap memperhatikan gaya busana hijabnya yang nyaman.

Meisza menekankan jika kamu merupakan pendaki pemula, pakailah busana senyaman mungkin. Seperti diketahui, udara dingin yang menyelimuti permukaan gunung membuat kita pintar memilih busana yang dapat menghangatkan tubuh.

Saat itu, Meisza mengenakan legging yang dilapisi pants sedangkan untuk atasan Meisza memilih memakai sweater yang juga dilapisi jaket parka. Untuk alas kaki, wanita ini memiliki sepatu kets agar nyaman saat mendaki gunung.

Buat Sahabat Dream yang ingin meniru gaya busana Meisza, yuk simak selengkapanya di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar