Punya Bakat Terpendam Jadi Desainer? Yuk Ikutan Hijab Sketch Competition 2018

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 13 November 2018 13:45
Punya Bakat Terpendam Jadi Desainer? Yuk Ikutan Hijab Sketch Competition 2018
Kenyataan jadi desainer tinggal selangkah lagi.

Dream - Merasa punya bakat mendesain busana? Mengapa tak coba menunjukan hasil sketsa kamu di ajang Hijab Sketch Competition 2018. Kopi ABC bersama Dian Pelangi tengah mencari talenta desainer baru yang bisa menjadi inspirator dalam merancang busana sporty, professional dan cassual.

Agenda rutin tahunan Kopi ABC ini membebaskan para desainer untuk memilih salah satu kategori yang sesuai dengan passion masing-masing.

Sebelum masuk pada acara inti, Kopi ABC telah menyelenggarakan rangkaian event di beberapa SMK dan kampus, khususnya yang memiliki program studi atau jurusan desain.

Suntuk dan mengantuk karena ide belum juga muncul, mahasiswa atau siswa yang datang juga bisa menjajal kopi di booth kopi ABC. Yang menyenangkan kamu cukup membayar dengan harga suka-suka.

Hasil penjualannya kopi di booth yang sengaja disediakan ABC ini selanjutnya akan disumbangkan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

 Kopi ABC

1 dari 1 halaman

Keliling 5 kota di Indonesia

Rangkaian acara ini akan dilaksanakan di lima kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Palembang. Harapannya acara Hijab Sketch Competition 2018 akan semakin dikenal publik dan Sahabat Dream yang memiliki bakat terpendam di bidang desainer bisa mengikuti acara tersebut.

Cara ikutannnya mudah banget, cukup upload hasil desain sketch kamu ke media sosial masing-masing. Nantinya akan ada lima pemenang dari lima kota yang berhak mendapat hadiah magang bersama Dian Pelangi.

 Dian Pelangi

Sahabat Dream ingin ikutan? Ayo jangan ragu lagi!

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal