Muslimah Care: Gebyar Kasih Ibu

Reporter : Vinda Prashita
Jumat, 11 Desember 2015 08:12
Muslimah Care: Gebyar Kasih Ibu
Perempuan merupakan sosok paling menarik dan paling besar pengaruhnya bagi kehidupan.

Dream - Perempuan merupakan sosok paling menarik dan paling besar pengaruhnya bagi kehidupan. Hal ini karena dalam sepanjang sejarah perjalanan manusia, perempuan memiliki peranan sangat besar dalam keluarga, masyarakatdan negara.

Bahunya dicipta cukup kuat untuk menopang dunia, namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.

Pada kenyataannya, belum banyak yang menyadari dan mengerti akan keistimewaan dan kemuliawaan seorang perempuan.

Hal ini dibuktikan dengan maraknya kasus-kasus eksploitasi pada perempuan, kasus kekerasan terutama dalam rumah tangga, prostitusi, human trafficking dan lain sebagainya.

Melihat realitas yang terjadi di masyarakat tersebut, maka Muslimah Center Ihya Ul Ummah (MCIU) hadir, sebagai program pemberdayaan perempuan.

Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Yayasan Ihya Ul Ummah terhadap berbagai isu seputar perempuan, supaya terbangun generasi atau masyarakat yang lebih baik dan berperadaban.

Yang diharapkan dapat memberi kontribusi nyata terhadap kaum perempuan baik dari segi agama, sosial, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan budaya, sehingga pada jangka panjangnya nanti akan tercipta harapan baru dari generasi yang akan memimpin bangsa ini, yang dimulai dari sosok seorang perempuan.

Bersama Yayasan Ihya Ul Ummah akan menghelat seminar dan kegiatan sosial, dengan mengusung konsep 'Gebyar Kasih Ibu, How to be a Great Mom'. Sekaligus peduli kasih terhadap #10.000UntukJanda. Yuk bantu mereka untuk menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anak mereka. Kamu bisa lihat info lengkapnya di media sosial:


Instagram: @care_muslimah
Path: muslimah care
Twitter: @muslimahcare

 

(Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar