Potret Lee Thompson Keliling Dunia dalam Waktu 12 Jam

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 10 Juni 2015 13:00
Potret Lee Thompson Keliling Dunia dalam Waktu 12 Jam
Bagaimana rasanya jika menjelajah dunia hanya dalam waktu 12 jam? Simak cerita Lee Thompson berikut ini.

Dream - Menjelajah dunia merupakan hal yang menyenangkan untuk para penggiat travel. Namun, bagaimana jika tantangan untuk mengelilingi dunia itu hanya diberikan dalam 12 jam saja? Apakah ada yang berani menerimanya?

Lee Thompson, seorang pria berkewarganegaraan asing mampu menjawab tantangan tersebut. Thompson mengatakan " Misiku adalah pergi keliling dunia secepat mungkin yakni hanya 12 jam saja. Di perjalanan, hanya ada saya dan juga tongsis (tongkat narsis)."

Hal ini seperti apa yang dikatakannya di dalam video tentang perjalanannya. Dalam video tersebut, Thompson menunjukkan bagaimana ia menikmati setiap perjalanan yang ia lakukan dan mencicipi berbagai masakan dari berbagai belahan dunia. Tetapi, di akhir video pria 32 tahun ini memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Sebenarnya, ia tak pernah melakukan perjalanan ke berbagai negara yang ia tunjukkan sebelumnya. Ia juga tak pernah pergi ke luar dari kota London untuk menikmati perjalanan keliling dunia tersebut.

Untuk menikmati suasana seperti di luar negeri, rupanya di dekat rumahnya ada banyak tempat yang menyajikan suasana seperti di negeri-negeri seluruh dunia.

Mau tahu bagaimana proses Thompson mengelilingi dunia dengan super cepat? Lihat foto-fotonya di sini.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar