Printereous, Wadah buat Para Seniman Lokal

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 10 September 2015 19:00
Printereous, Wadah buat Para Seniman Lokal
Saat ini, sekitar 150 orang bergabung dan 700 artwork.

Dream - Sebelum ramainya penggunaan media sosial sebagai album momen-momen yang kita alami, toko pencetak foto sangat digandrungi, apalagi banyaknya jenis ukuran yang bisa dicetak bikin kita senang menyimpan momen-momen yang sudah diabadikan.

Seiring berjalannya waktu, kreativitas dalam industri tersebut pun semakin berkembang. Salah satunya, Printerous, sebuah layanan cetak kreatif berbasis online.

Saat ini, sekitar 150 orang bergabung dan 700 artwork yang bisa diterapkan di beberapa produk seperti canvas art, frame arts, cases, greeting cards, dan baju.

 Printereous, Wadah buat Para Seniman Lokal

Sumber foto: Printereous

Kevin Osmond, selaku Founder Printerous kalau layanan ini hadir untuk lebih menghargai hasil karya desainer lokal. Kevin berkeinginan Printerous menjadi semakin besar dan membantu para seniman yang tentunya memiliki bakat dan potensi.

Tak disangka, paltform ini mendapat sambutan hangat daru Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, karena Printereous membantu pertumbuhan ekonomi kreatif yang diusung kaum muda.

" Ide bisnis berbasis teknologi seperti ini, sesederhana apa pun, bila berjalan lancar dan didukung masyarakat pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan dan memajukan ekonomi bangsa" , imbuh Triawan lewat KapanLagi.com.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone