Sempat Lepas Hijab, Kini Naballah Chi Pahami Maknanya

Reporter : Galuh
Rabu, 19 Agustus 2015 14:16
Sempat Lepas Hijab, Kini Naballah Chi Pahami Maknanya
Dinamika dan problematika kehidupan sering kali mempengaruhi tingkat keimanan kita sebagai seorang muslim. Kondisi yang sama juga pernah dialami oleh Naballah Chi.

Dream - Sahabat Dream, apa kalian pernah merasakan keadaan iman yang naik turun? Sepertinya hampir semua pernah merasakan, ya?
 
Dinamika dan problematika kehidupan sering kali mempengaruhi tingkat keimanan kita sebagai seorang muslim. Kondisi yang sama juga pernah dialami oleh Naballah Chi, seorang fashion hijab blogger dan hijab stylist asal kepulauan Karibia, Amerika.
 
Naballah Chi dibesarkan dalam lingkungan Islami sejak lahir. Seluruh keluarga dan sanak saudaranya beragama Islam, dan Naballah juga bermukim di lingkungan dengan mayoritas penduduk muslim. Hal ini membuat Naballah tidak pernah sebelumnya mempertanyakan tentang arti hijab yang telah ia kenakan semenjak kecil.
 
Keadaan berubah saat Naballah memasuki perguruan tinggi. Pada saat itu, ada sebuah kompetisi kecantikan yang digelar di tempatnya berkuliah. Batin Naballah mulai bergejolak.
 
Ia sangat ingin mengikuti kompetisi tersebut dengan harapan dapat mempermudah jalannya menjadi seorang model internasional. Terlebih lagi, Naballah kembali mengingat 'kerugian' apa saja yang telah ia rasakan selama mengenakan hijab.
 
Akhirnya, Naballah melepas hijab yang telah ia kenakan sejak kecil. Namun setelah beberapa lama melepaskan hijab, Naballah merasa bersalah kepada diri sendiri dan agamanya. Kini ia telah berjanji untuk tidak akan pernah melepaskan hijabnya lagi.
 
Berbagai kejadian haru dan menginspirasi mewarnai perjalanan hijab Naballah Chi yang ia tuangkan dalam blog pribadinya. Penasaran apa yang membuat Naballah Chi kembali pada hijabnya? Baca selengkapnya di sini

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone