CONNECT WITH US!

Shafira Eden: Makin Segar dengan Riasan Merona di Bawah Mata

Reporter : Dwi Ratih | Senin, 8 Januari 2018 19:15
(Foto: Instagram.com/shfiraeden)
Riasan ini terinspirasi dari tren makeup Jepang.

Dream - Berfungsi agar terlihat menyegarkan, blush on merupakan tahapan merias yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Meski penggunaan blush on bisa memakai polesah lipstik, blush on tak lagi bisa diaplikasikan di tulang pipi saja. Untuk membuat penampilan lebih fresh, blush on juga bisa dipakai di bawah mata.

Dengan teknik under eye blush on yang berawal dari tren makeup wanita-wanita Jepang, cara pengaplikasian make up ini berguna menutupi gelapnya kantong mata.

Terinspirasi dari makeup Geihsa dan pemain Kabuki, riasan wajah ini mengedepankan sisi polos layanya seorang wanita pemalu, namun menghasilan tampilan yang tampak lebih muda dan tentunya menyegarkan.

Di YouTube, hijaber Indonesia bernama Shafira Eden menunjukan cara mengaplikasikan under eye bluch on ini. Kamu bisa meniru dan membuatnya sendiri Sahabat Dream.

Video unggahan Shafira yang berdurasi enam menit ini telah diputar lebih dari 490ribu kali. Kamu penasaran juga seperti apakah under eye blush on makeup tutorial ini? Lihat saja video lengkapnya berikut ini.

Apakah kamu juga punya hobi yang sama dengan Shafira ini? Yuk kirim link videomu ke Dream.co.id untuk ditayangkan di laman Dream dengan tagar #MUOTD (Makeup of The Day).

Jadi, tutorial makeup kamu bisa dilihat selain followers di Instagram atau subscriber di YouTube saja. Seru kan?

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Sup Bihun Udang Kuah Santan & Puding Kelapa