Skutik NMAX Baru Lebih Murah Rp 4,4 Juta

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 25 Juni 2015 19:30
Skutik NMAX Baru Lebih Murah Rp 4,4 Juta
Dengan peniadaan sistem pengereman canggih itu, NMAX dijual lebih murah dari model yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Dream - Skutik NMAX baru hadir tanpa teknologi rem ABS. Dengan peniadaan sistem pengereman canggih itu, NMAX dijual lebih murah dari model yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Sebagai gambaran, NMAX yang ABS itu dijual dengan harga Rp 27,9 juta. Adapun yang terbaru ini dilepas lebih murah Rp 4,4 juta.

" NMAX non ABS kini hadir dengan harga yang lebih kompetitif. Kalau kita lihat, NMAX yang ABS itu harganya Rp 27,9 juta. Sementara itu, NMAX yang baru ini hadir dengan harga terjangkau, Rp 23,5 juta," ujar Raditya, Brand and Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengannya, mereka yang ber-budget di bawah harga NMAX ABS sedianya mendapat angin segar. Dengan begitu pula Yamaha bisa menjangkau level konsumen motor kelas menengah atas ini dengan lebih luas.

" Ini supaya semua orang bisa merasakannya, kualitasnya, performanya," ujarnya.

Dengan adanya perubahan status menjadi non-ABS, maka sistem ABS yang ditanamkan ditiadakan sehingga sejumlah komponen pun ikut tercabut, termasuk hidrolik dan juga speed censor. Perubahan lainnya mencakup indikator pada speedometer dan penyetelan ulang pada ECU.

Sumber: Otosia.com

Beri Komentar