CONNECT WITH US!

Tampil Nyentrik dengan Tiga Warna

Reporter : Dwi Ratih | Senin, 9 Maret 2015 10:00
Olanatics.com
"Supaya nggak terlalu mencolok dan mencuri perhatian," tutur seorang fashion blogger hijab, Ola Aswandi.

Dream - Bermain warna baik netral maupun terang lagi-lagi menjadi topik yang tak pernah lepas dari para penggiat mode. Apalagi di setiap penampilan para wanita ini ingin selalu tampil
memincut.

Ada yang berani mengaplikasikannya tapi ada juga yang tak percaya diri mengenakan busana dengan warna-warna mencolok. Takut dinilai tak pantas, begitu alasan yang rata-rata kerap terlintas.

Ola Aswandi, salah seorang fashion blogger hijab termasuk orang yang berani dan percaya diri dalam mengenakan busana dengan tabrak warna. Kepada Dream Ola yang memiliki blog Olanatics.com mengaku sangat gemar melakukan hal itu di setiap tampilannya, tetapi dengan ketentuan maksimal tiga warna yang dikenakan.

" Supaya nggak terlalu mencolok dan mencuri perhatian," katanya pada Minggu (8/3).

Menurut wanita kelahiran 21 Juli 1987 ini, memadukan busana dengan warna yang berbeda satu sama lain merupakan hal yang harus dicoba.

" Aku suka banget gunakan warna-warna kontras. Misalnya, saya pakai outer electric blue, lalu
jilbabnya shocking pink, untuk pakaiannya pilih warna-warna netral seperti hitam," paparnya.

Meski demikian, Ola tetap mengimbau kepada para hijaber yang ingin selalu tampil kece agar selalu mencocokan diri dengan busana yang ingin dikenakan sebelum ke luar rumah.

Anak ke-5 dari lima bersaudara ini juga berpesan supaya selalu memikirkan penilaian orang lain terhadap fesyen yang diterapkan. Tertantang untuk tampil secantik Ola? Lalu, tunggu apalagi? (Ism

Fakta di balik hutan hujan Amazon