Tiananana: Tips Menentukan Warna Hijab Berdasarkan Rona Kulit

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 20 Mei 2015 12:45
Tiananana: Tips Menentukan Warna Hijab Berdasarkan Rona Kulit
Sebelum menentukan warna hijab yang pas ada baiknya kita mengetahui rona kulit.

Dream - Mengoleksi aneka warna hijab tak pelak membuat hijaber sedikit kesulitan menentukan warna hijab yang cocok di kulit mereka. Terlebih jika kaum hijaber gemar memberikan tatanan hijab yang tak monoton.

Nah, sebelum menentukan warna hijab yang pas ada baiknya Dreamers mengetahui rona kulit agar sesuai dengan warna hijab yang ingin digunakan. Hal itu dilakukan agar penggunaan warna hijab tidak timpang dengan warna kulit.

Untuk mengetahui rona kulit, Dreamers cukup melakukan tes sederhana dengan melihat urat di pergelangan tangan. Jika dominan berwarna biru maka bertanda cool skin tone sedangkan bila hijau Dreamers tergolong warm skin tone.

Tetapi, jika biru dan hijaunya sebanding? Kamu cocok untuk di segala warna.

Bila sudah menemukan warna yang pas, namun masih terlihat kurang cerah sebaiknya disiasati dengan penggunaan make up maupun lipstik untuk menetralkan rona wajah. Tak lupa juga Dreamers bisa menambahkan inner jilbab yang sesuai dengan warna kulit.

Punya pengalaman soal ini atau ingin tahu lebih lanjut dalam menentukan warna hijab. Yuk intip tips dari tips dari fashion blogger hijab, Tiananda.

(Laporan: Adi Anas)

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone